Kau gadisku..
Jantungku berdetak hanya padamu..meski skrg aku belum bisa memilikimu..namu bayangku selalu bersamamu (Alessandro Zein Reyes)Alessa's POV
Bipp..bipp..bipp
Hy my little colibry? Are u fine?
By : TSMSaat itu juga ku manyunkan bibirku ketika melihat pesannya...bagaimana tidak? Sudah seminggu dia tidak mengirimkan ku kabar lewat medsos apapun itu..dan sekarang tiba-tiba dia mengirimkan pesan lagi..menanyakan apa aku baik-baik saja...huhhh dasar..
Yes, fine..jawabku ketus..
Hahahahaha, are you angry with me be?? Oh no. By : TSM
No..kukirimkan lagi pesan kedia
Oh ok be,i'am sorry..yesterday i'am busy..by : TSM
Itulah pesan terakhirnya dan tidak ku tanggapi, aku marah..ya aku marah..orang yang selama ini kurindukan malah tidak memperhatikan aku..eh tunggu aku rindu ke dia..The Shadow Man ku itu? Teman medsosku? Ah yang benar saja..aku rasa aku sudah mulai salah dan gila..aku merindukan orang yang tidak aku ketahui siapa dia..bagaimana kalau dia tukang jegal,psycopat,atau apalah itu...ahhhh pusing kepalaku memikirkannya, tapi ku harap TSM ku itu orang yang baik dan tampan seperti yang aku pikirkan selama ini..tak tahu kenapa hati ini selalu saja berbunga-bunga jika aku mendapatkan pesan dari dirinya..hal seperti ini tidak pernah kudapatkan meskipun itu dari pacarku sendiri..akupun tidak tau rasa apa itu..yang penting seperti itulah perasaanku ..
Hari ini aku dan temanku Greta akan menikmati hari libur..aku dan Greta akan mengunjungi pusat perbelanjaan dikota Manila ini..yah selama hampir 3 bulan bekerja di kota ini baru ini aku dapat liburan begitu juga temanku Greta...sekitar 3 bulan yang lalu aku dan Greta diterima di perusahaan ini..yang aku tau perusahaan ini, merupakan anak cabang dari perusahaan R'Company yang terkenal itu. Perusahaan R'Company ini bergerak tidak hanya di dibidang perhotelan saja, tapi juga bergerak dibidang Properti,resort,Mall dan banyak lagi,,dan aku tak sanggup ngebayang seberapa kayanya pemilik Perusahaan ini..dan aku bersyukur menjadi bagian dari R'Company.
Ting..tong..Ting..tong
Bunyi bel, seketika itu juga aku tersentak dari lamunanku bagaimana awal aku berada disini.
Tanpa pikir panjang lagi aku tau siapa yang datang dan itu pasti SiGreta...dan ternyata tebakan ku benar..
"hai Sa, kamu sudah siapkan??ayo cepatlah" ujar Greta dengan gaya sok bossynya.
Iya,Iya ni udah siap" ujarku ketus..
Untuk menghindari perdebatan yang tidak penting dengan Greta akupun menariknya menuju lift..dan setelah sampai dibawah aku dan Greta segera pergi ketempat yang akan kami tuju..
Setelah sampai dan memarkirkan mobil aku dan Greta pun bergegas ketempat tujuan dan disinilah kami sekarang di Mall of Asia, dari namanya saja kita sudah tahu bahwa Mall of Asia merupakan salah satu Mall terbesar di Filipina bahkan Asia..Aku dan Greta mulai mengamati dan mata aku dan Greta mulai berbinar,Maklum perempuan bawaannya pasti belanja..sudah puas berkeliling dan mengunjungi tempat sepatu,baju dan aksesoris2 serta membeli beberapa barang yang kami idamkan aku dan Gretapun memutuskan untuk kesalah satu restoran cepat saji yang ada di Mall untuk mengganjal perut kami..
Setelah puas berjalan2 di Mall of Asia,,akhirnya aku dan Gretapun pulang..tentu saja dengan hati yang puas karena aku dapat memanjakan kemauanku yang tertunda selama aku berada di Manila ini..
Oh iya apa yang dilakukan TSM sekarang ya? Apakah dia marah karena tak kuhiraukan tadi...apa sekarang dia lagi sibuk mengingat waktu disanakan masih sore..hah sudahlah kenapa juga aku harus memikirkan dia yang berbeda Benua malahan denganku...
KAMU SEDANG MEMBACA
@Erawati
Randompengen buat cerita aja..bisa atau gaknya tu belakangan yang penting dicoba...