Hai! Nama gue YN (: kelas 2SMA bro, masih muda :))) gue punya musuh bebuyutan dari kelas 1SMA. Dan berita buruknya, dari kelas 1 sma, gue sekelas sama musuh gue-_- dan tiap hari gue sama musuh gue berantem, Malah kita sering dipanggil guru gara gara berantem._.
Oh iya, kata temen temen gue sih gue cantik. Rambut gue blonde panjang, mata gue biru, kulit putih, dan gue punya kakak namanya Lauren. Gue sama kak Lauren punya banyak kemiripan, dari warna rambut, warna bola mata, warna kulit, tapi sikap kita beda.Gue bisa dibilang sikap nya 'jutek' banget, tapi kak Lauren itu 'ramah' banget (:e biasa manggil kak Lauren dengan, panggilan shawla :D aneh kan, tp itu emg panggilan dari dulu :D
-morning- "YN BANGUN!!!! NANTI KAMU TELAAT!!" Teriak anak perempuan. Aku yakin itu mama. "Wait mom. Sleepy" jawabku yg msh tidur."I'm not your mother!!! I'm shawla!!" Teriaknya -_- ternyata kak lauren (shawla) -_- ckckck
"i'm sorry" jwb ku sambil duduk. "Kok udah siap duluan?" Tanya ku, kami berdua satu sekolah.Shawla kelas 3SMA (: kami beda 1tahun."Come on!! Cepet mandi! Aku tunggu dibawah" ucap shawla sambil keluar dari kamar ku.
-skip-
aku sudah siap pakai seragam, dan sepatu converse, rambut di kuncir B-) kece betz.
"Ayo kak. Leggo" ucap ku sambil keluar rumah. Shawla langsung masuk kemobil. Begitu juga dengan ku.
-skip-
"bye kak" ucap ku sambil keluar mobil. Aku turun lebih dulu dari pada shawla, biar shawla parkir mobil :p
Saat aku sedang jalan, tiba tiba *DUGG* ada bola basket mantul ke kepala ku. -_- untung aku strong girl jd gak pingsan *WAKAKAK*
"EH, SIAPA YANG LEMPAR!!!!??!!" Teriak ku sambil natap sinis ke satu sekolahan.
"GUE! Kenapa? Lo mau ngapain gue?" Jawab seorang anak laki. Sudah pasti dia musuh ku.
Oh iya, musuh ku laki laki, namanya Greyson Michael Chance. Biasa di panggil Greyson.
"Belom pernah ngadu basket sama gue ya? Sampe songong gitu" jawab gue sambil nyamperin dia ditengah lapangan.
Satu sekolah tertuju ke tengah lapangan, yaitu gue dengan greyson.
"Lo nantangin??!! Gue tunggu pulang sekolah disini! Kita ngadu!" Teriak nya sambil meninggalkan ku begitu saja. Dasar cowok kurang ajar.
"Awas lo kalo kabur!! Pengecut namanya!" Teriak gue. Gue langsung pergi masuk ke kelas.
Kita memang sekelas. Tapi tidak sebangku ƪ(ー','ー") syukur syukur deh.
"Oke anak anak, sekarang kita rolling tempat duduk ya" ucap Ms.Vina. "Iya ms" jwb anak anak.
"Kali ini Ms yang nentuin tempat duduk masing masing" lanjut Ms.Vina. -_- gue kedapetan duduk sama siapa ye jangan sampe sama adi bings slamet.
bentar, kenapa ada adi bings slamet nya sih ? -___-
"Hmm, caroline sama jack, tonny sama pepper, harley sama caitlyn, ... ... Greyson dan YN" ucap ms.Vina. DEG !!
Gue langsung nengok ke greyson dengan tatapan tajem,sinis!!! Bakal ada perang hari ini.
Greyson langsung duduk disebelah ku. "Gue gak takut tanding sama lo" ucap gue sambil sok cool tp emg cool B-)
"Lo fikir gue takut sama lo? Semut aja bangga" ucapnya sambil sok cool-_- kurang ajar ini cowok
Gue langsung gebrak meja terus berdiri, "songong banget lu jadi cowok! Gua sumpahin gak ada yang mau jadi pacar lu!!" Teriak gue
Satu kelas tertuju arahnya ke gue sama greyson, termasuk Ms.Vina dan aria wiguna.