Rainy's 1

25 1 0
                                    

Suatu pagi di sebuah sekolah yang sangat aku rindukan setelah sekian lama aku tinggalkan untuk berlibur. Aku merasa sangat senang akhirnya aku dapat kembali bersekolah dan bertemu dengan sahabatku lagi.

Aku terus masuk ke halaman sekolah menyapa semua orang yang aku kenal saat bertemu. Aku menyapa semua guru dengan memberikan senyuman pagi.

Setelah selesai dengan itu semua aku masuk kedalam kelas baruku dan bertemu dengan teman yang baru pula
Perasaan yang hari itu kurasakan adalah aku sangat bahagiaaa.

Tidak terasa bel telah berbunyi tanda pelajaran akan segera dimulai, semua siswa masuk kekelas untuk belajar.

Tidak lama setelah bel berbunyi gurupun masuk sambil membawa seorang murid laki-laki yaang err menurutku lumayan manis.

"selamat pagi anak-anak" kata guruku. "selamat pagi bu" semua murid menjawab. Nah anak-anak ibu membawa murid baru dan ibu akan mempersilahkan dia untuk memperkenalkan diri, oke nak silahkan perkenalkan dirimu" kata guruku. " terimakasih bu, ya nama saya steve saya pindahan dari jakarta saya harap saya akan menjadi teman baik buat kalian, terimakasih"kata steve.

Saat dia memperkenalkan diri pandangan ku pun tidak bisa lepas dari dirinya aku terus memperhatikannya sampai aku tidak mendengarkan perkataan guruku

"nah steve kamu bisa duduk disamping lia" kata guruku. " baik bu"kata steve. Steve pun terus berjalan kearahku dan tersenyum padaku lalu dia duduk disebelahku. Aku terus tersenyum sambil memandanganya dengan tatapan memuja

" oke anak-anak hari inikita akan belajar kimia mengenai unsur atom, siapa dari kalian yang dapat menyebutkan beberapa nomor atom unsur? Nah bagaimana jika kamu lia sebutkan beberapa nomor atom"kata guruku...

Aku terus memandang steve aku tidak mendengar perkataan guruku. Sampai ketika gurukupun marah dan berteriakk "lia apa yang kamu liatin disitu, apa kamu tidak mendengar pertanyaan dari saya tadi lia"teriak guru didepan papan tulis. " ehh err mmmaaf bu saya ngelamun, maaf bu saya juga tidak mendengar perkataan ibu tadi"jawabku gugup. Tiba-tiba saja temanku menyambung "alah lia kamu pasti tersenyum dan menghayal memandangi stevekan?" setelah ituuu semua murid berteriak riuh " ecieeeeeee" aku hanya dapat menunduk malu dan steve hanya tersenyum disampingku.

Bel berbunyii.....
Hah akhirnya selesai juga kimia ini" kataku.. "Li kamu udah selesai mencatat yang dipapan tadi?"tanya steve.. "mmm err susudahh steve baru selesai" jawabku gugup. " boleh aku meminjamnya?"tanya steve.. " mm boleh kok, nah ini catatannya" jawabku sambil memberikan bukuku.
Dan seterusnya aku tetap duduk bersama steve dan belajar bersama, tanpa terasa lama kelamaan aku dan steve mulai akrab dan aku tidak canggung lagi...

Tidak terasa hari terus berganti dan jampun terus berlalu. Sampai suatu saat steve mengajakku pulang sama

"Li kamu pulang naik apa?" tanya nya. " hm aku pulang sendiri steve, kenapa?" tanyaku lagi.. "gapapasih sebenernya aku cuma mau ngantar kamu pulang, tapi sebelum pulang aku mau ngajak kamu pergi dulu, kamu mau?" tanya lagi.. "mmm aku mau, tapi kita mau kemana? Tanyaku lagi. "hahaha okelah, adalah aku mau ngajak kamu kesuatu tempat" ucapnya

Akhirnya kamipun pergi bersama, kami hanya diam saja saat dikereta.. "otuhan perasaan apa yang kurasakan saat ini kenapa aku sangat degdegan tuhan" ucapku dalam hati..

Ketika kereta berhenti, kulihat kesekitar ternyata kami berada disebuah taman. Yang menurutku taman ini sangat baguuss.

"steve kita udah sampai ya?"tanya ku " udah Li udah yuk kita duduk disana" tunjuknya dibangku taman sana.

Kami jalan berdua kesana dan duduk berdua " hmm lia pemandangannya baguskan?" tanya nya. "mm iiya steve bagus banget malah"jwabku gugup.. "oiya li aku punya sesuatu buat kamu, sekarang tutup mata ya" ucapnya akupun menutup mata. " nah sekarang buka mata kamu" ucapnya. Akupun membuka mata dan aku terkejut dia memberikanku sebuah kotak ya mungkin itu hadiah. "steve itu apa?" tanyaku. " haha itu hadiah sudahlah buka saja"ucapnya.
Akupun membuka kado tersebut, betapa senangnya aku ketika mengetahui bahwa isinya adalah sebuah kalung yang bertuliskan namaku LIA. Karena sangking senangnya aku langsung reflek memeluk steve... Dan ketika aku sadar aku langsung melepaskan pelukanku dan kami hanya tersenyum satu sama lain. Tidak terasa hari sudah sore dan kamipun memutuskan pulang.
Tiba tiba saat diperjalanan turunlah hujan, yatuhann aku sangat senang hujan, terima kasih kau telah memberikan hujanmu padaku sekarang disaat aku lagi berdua dengan dia yang kucinta' ucapku dalam hati

Kami berduapun akhirnya sampai dihalaman rumahki dengan keadaan basah kuyup. Aku mengajaknya untuk masuk tapi steve menolak karena dia ingin pulang cepat krena sudah basah... Dan dia mengacak acak rambutku dan diapun permisi pulang "Lia aku pulang dulu ya, kamu nanti langsung mandi makan dan minum yang hangat ya" " iya steve kamu juga ya" jawabku. Diapun berlalu pergi dan akupun masuk kedalam

Setelah aku berberes diri aku pun menidurkan badanku dikasur sambil membayangkan kejadian tadi siang dan disaat hujan turun tadi. Dari kejadian tadi siang aku percaya bahwa steve juga memiliki perasaan yang sama denganku yaitu saling mencintai....

Chapter 1....... To be continue

Rainy's 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang