Seperti yang kalian ketahui, aku adalah gadis periang dan selalu bahagia karna banyak orang sekitar yang menyayangiku. Asal kalian tahu saja ya, aku merupakan pelajar kelas 1smp di salah satu sekolah terfavorit di kota ku.
Hari ini aku menjalani hari-hari ku seperti biasa. Sampai akhirnya ada kegiatan pemilihan osis disekolah ku yang mengharuskan aku mengenal beberapa kakak-kakak kelas yang menjabat sebagai ketua, sekertaris, dan bendahara osis. Hari demi hari bertemu aku makin akrab dengan mereka. Mereka bukan orang asing lagi bagiku karna sudah jadi objek yang harus ku lihat setiap mau masuk ke sekolah.
Fariz, ketua osis disekolahku merupakan seseorang yang sangat akrab dengan guru-guru. Tak jarang pula siswa seangkatan ku bercerit tentang nya, padahal seperti yang ku tahu dia tak terlalu menarik, tapi kenapa harus jd bahan pembicaraan? Ah entahlah aku tak perduli.
Maklum saja siswa baru disekolah ini, aku dan temanku Dila masih sangat suka mengelilingi sekolahku untuk melihat seluk beluk sekolahku yang tak pernah berubah bentuknya. Tiba-tiba sayup-sayup terdengar seseorang memanggil namaku dengan keras dan akhirnya aku pun menoleh, dan ternyata dia adalah Fariz! Ketua osis yang baru saja ku ceritakan "Boleh minta nomor hpnya dik? Buat ngumpulin semua anak osis siang supaya lebih mudah." Tuturnya lalu kujawab "oh boleh-boleh, sini pinjem handphone nya kak . Dan dia pun memberi handphonenya padaku dan aku pun segera menulis nmr handphoneku "Oke nih selesai!" Lalu ku kembalikan handphone kak Fariz td. "Oh oke, makasih ya dik" tuturnya.
Itu adalah hari pertama aku bertemu secara formal tanpa ada keseriusan dengan ketua osis disekolahku. Dan dibalik sifat sok cool nya itu, dia juga ramah. Yaa lumayan lah ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau dan Aku
RandomNamaku Khaira Anindita. Kalian bisa panggil aku Aira. Aku adalah seorang remaja yang periang dan selalu bahagia karna ada banyak orang yang menyayangiku. Sampai akhirnya seorang lelaki merubah hidupku 180°.