Hampir satu tahun aku menjalani semuanya denganmu. Masih lekat dalam ingatanku saat pertama kita bertemu. Dan masih lekat pula saat kamu memintaku untuk menjadi kekasihmu.
Di tempat ini, di meja ini, dan tepat pukul 15.30 dulu kamu memulai seluruh kisah indah kita. Namun kini, masihkah itu semua indah??? Ataukah itu telah musnah?
####
Flash back
Hari ini Sabtu, 10 Januari 2013 aku dengan sepenuh hati melangkahkan kakiku menuju Roberro caffe tempat aku biasa berkumpul dengan sahabat-sahabatku. Hari ini aku ada janji untuk bertemu dengan Keyran di Roberro Caffe. Keyran adalah teman semasa SMP Dania sahabat baik ku. Aku dikenalkan dengan Keyran saat aku berlibur ke dream island, saat itu aku dikenalkan dengannya di kapal kecil yang akan menganatar kami menyebrang pulau. Saat aku sedang menikmati udara laut di siang hari tiba-tiba Dania menghampiriku dengan temannya. Dan mulai saat itu lah kami mulai berkenalan dan mulai dekat satu sama lain.
Dan hari ini aku memenuhi janjiku pada Keyran untuk bertemu dengan nya. Denting bell yang berbunyi saat pintu caffe bergeser menandai kedatangan setiap orang yang memasuki caffe, begitupun dengan kedatanganku. Aku edarkan pandanganku untuk mencari seseorang yang telah memiliki janji denganku. Disudut caffe yang bersebelahan dengan kaca Keynan duduk dengan wajah yang begitu tampan, senyum itu mengembang ke arahku yang membuat aku merasa berbeda saat melihatnya.
"Hai Tara.."
" Hay key, sorry telah membuatmu menunggu lama"
" Oh tidak masalah untukku tara, hanya menunggu beberapa menit saja"
Aku hanya membalasnya dengan senyum termanis yang aku miliki. And looks the table, terhidang salah satu makanan yang menjadi favorite ku. Dihadapanku tersaji seporsi Fettucini with cream dan lemon squash yang memang selalu aku pesan saat berkunjung ke caffe ini.
" Kudengar kamu sering memesan fettucini dan lemon squash disini. Apakah aku tidak salah memesankan itu untukmu?"
" Oh tidak, kamu tidak salah memesankan ini. Aku memang hampir selalu memesan ini saat berkunjung ke sini. Darimana kamu tahu semua ini key?"
" Mungkin dari seseorang yang terpercaya," jawab key dengan tawa yang membuatku nyaman berada didekatnya.
Aku dengannya makan seperti biasanya. Hari ini memang bukan pertama kalinya aku makan dengannya. Namun baru hari ini aku makan dengan nya BERDUA, yeah hanya aku dan Keynan. Kami makan dengan diselingi tawa diantara kami berdua, tidak jarang Keynan memberikan lelucon-lelucon yang membuat perutku geli sekaligus sakit karena terlalu banyak tertawa. Dan tibalah Dessert Time untuk ku dan Key. Seorang pelayan memberikan piring dengan penutup stainles diatasnya didepanku. Aku sangat penasaran dengan dengan apa yang ada dibalik penutup ini. Rupanya Key sangat bisa melihat rasa penasaran yang ada pada diriku.
" Kalau kamu penasaran dengan isinya, bukalah tutupnya. Itu memang untuk kamu Tara"
"Hah? Kamu serius Key? Ini apa isinya?"
"Ya, bukalah. Nanti kamu akan tahu sendiri apa isinya."
Karena penasaran aku buka penutup itu perlahan-lahan. Aku sedikit khawatir jika yang ada di balik penutup ini adalah hal yang aku benci. Dan saat aku buka, aku tidak mampu mengeluarkan kata apapun. Aku Shock...
Dibalik penutup itu terdapat piring yang diatasnya terdapat selembar post-it berwarna kuning dan setangkai mawar putih yang menjadi kesukaanku. Dan post-it itu bertuliskan
" Will you be my Girlfriend??"
Duniaku seakan berhenti pada titik itu. Aku tak tau apa yang harus aku lakukan, aku tidak bisa menggambarkan yang sedang kurasakan dan aku tidak dapat berkata apapun. Semua terasa begitu cepat dan terasa mengejutkan untukku. Hingga sebuah tangan hangat menggenggam tanganku
"Tara, dari pas pertama aku ketemu kamu di kapal, jujur aku love at first sight sama kamu. Sebenernya aku ga pernah percaya sama kejadian seperti itu, tapi entah kenapa aku ngerasa beda saat aku liat kamu"
"Tar, mungkin kita kenal belum lama. Kamu juga masih belum tahu aku secara mendalam, aku pun begitu. Tapi aku percaya kita bisa belajar saling kenal dengan seiring waktu."
"Mungkin kamu ga ngerti dengan maksud di piring itu. Dari yang aku tahu, kamu itu suka banget sama bunga mawar putih. Aku ga akan bilang filosifi apa yang tergambar dari bunga itu, karena aku yakin kamu pasti udah denger itu semua. Dan untuk post-it itu.... Itu apa yang aku rasakan padamu dan itu yang ingin aku sampaikan padamu Tara."
"Tara, will you be my girlfriend?"
Aku tidak mampu berkata-kata lagi, ini terlalu mengejutkan bagiku. Hingga tanpa sadar tangan key ter-ulur ke wajahku. Dan ternyata aku telah menangis sedari-tadi. Usapan tanganya begitu lembut di wajahku. Dan aku putuskan untuk menjawab pertanyaan nya.
"Yes I will key"
"thankyou tar, I Love You Tara" ucapnya dengan mencium tanga yang sejak tadi digenggamnya.
And from now, he is my boy and I'm his girl.
____________________________________________________________________________________
Terimakasih sudah membaca cerita abal-abal ini. Ditunggu vote dan komennya, dan jangan lupa kalau bisa coment yang membangun yah. Tapi kalau kalian mau jujur tentang tulisan ini silahkan kok, karena aku lebih suka kejujuran readers.
*ada vote cerita lanjut
love, Ervin
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Cuma Punya Hati
Short StoryIni short story pertama yang aku buat. Cerita ini terinspirasi dari lagu yang berjudul "Aku cuma Punya Hati" dari Myta Lestari. Mungkin ceritanya tidak akan sama dengan apa yang diceritakan di Video Clip. Tapi tulisan ini hanya menuangkan apa yang a...