2nd Part

1.2K 106 11
                                    

Author POV

Sudah berhari-hari, berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan putri Gwiboon selalu menjadi putri yang mudah mengantuk. Bahkan sang Ratu pun hanya bisa menggelengkan kepalanya pasrah. Ia lelah jika harus membangungkan anaknya.

Ratu : "Gwiboon-ah~ waktunya makan."

Gwiboon : "Tapi aku ngantuk eomma... Hoaamm...." *sambil mengusap kedua matanya* *bersiap-siap tidur*

Ratu : "Tapi ini masih pagi Gwiboon-ah~ Kau bahkan baru saja selesai mandi,"

Gwiboon : "...." *bocan* *ngorok*
Ratu : "-_-" *udah siapin ember air cucian cabe/?* *nyiram*
Gwiboon : "PANAAAAASSSSS...!!! PANAAAAASSSSS...!!! AMPUN GWIBOON GA MAU JADI ANAK DURHAKA!!! JANGAN MASUKIN GWIBOON KE NERAKA!!!!!"
Ratu : *pingsan ditempat*

.

.

Sementara di kerajaan lain yang bernama Dubu, ada seorang pangeran yang usianya lebih tua dua tahun diatas Gwiboon. Dia suka sekali dengan ayam. Sampai-sampai kerajaannya terlihat mirip sekali dengan kandang ayam/?

Penasehat : "Pangeran Onew, waktunya berlatih pedang. Anda sudah telat 3 bulan/?"

Onew : "Tapi aku sangat lapar Ahjusshi. Ahjusshi bicaralah pada Appa dan Eomma. Buatkan aku masakan ayam YANG BANYAK! Baru aku mau berlatih pedang lagi.
"
Penasehat : "Tapi pangeran? pangeran tau kan? ayam di seluruh desa yang ada di negeri ini sudah habis karena anda beli?"

Onew : "Itu terserah anda, ahjusshi...."

To Be Continued.

Makin garing? Makin receh? Bagaikan.

Putri Tidur (SHINee Salah Gaul) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang