Hay readersss ku tersayang. Apa kabar ?
Aku mau menyampaikan satu dua hal sama kalian...
sebelumnya aku minta maaf dengan sangat atas menghilangnya aku dengan kurang ajarnya menggantungkan nasib cerita ini. Bukan menggantung sebenarnya. Karena aku punya dengan pasti konsep cerita ini sampe end.
Tapi, mungkin kalian kesel dengan aku yang jarang update, makanya ada beberapa diantara kalian yang menerorku di inbox...Aku berpositif think dengan beranggapan bahwa mereka nunggu kelanjutan wedding vows sampe rajin banget ingetin aku. Tapi, selain menulis aku juga punya dunia nyata yang harus kujalani. Mungkin disini mereka yang gak ngerti.
Okelah aku salah memang, jarang update dan membuat readers aku kesel banget. Tapi, apa aku salah menyalurkan hobi nulisku disini ? sampai kalian bilang kalo gak bisa lanjutin mending gak usah nulis.
Loh... ??? Aku kan gak minta apalagi maksa kalian baca cerita aku ? Itu murni kalian sendiri kan yang mau. Aku masih terbilang baru dalam menulis, kalian juga bisa nilai sendiri lah berapa untuk tulisan aku. Jujur aja, dengan ini aku jadi enggak mood lagi buat lanjutin wedding vows. Padahal cerita ini udah hampir mendekati konfliknya.
Aku cuma minta pengertian kalian. bukan kemauanku gak bisa update sering-sering kayak author lainnya. Tapi ini murni karena dunia nyata yang harus kujalani ini membuat aku gak bisa sesering dulu. Kalo kalian follow aku, kalian pasti tau. Bukan cuma wedding vows yang aku gak update, tapi semua cerita ku juga mengalami hal yang sama...
Jadi, aku gak tau kapan mood aku nulis cerita ini akan balik lagi. Mungkin aku akan berusaha menyelesaikan ceritaku yang lain dulu. Dan sambil menimbang tentang wedding vows mau kulanjut atau gak...
Dan buat readers yang setia, terima kasih udah memberikan aku semangat yang luat biasa, walaupun sekarang aku lagi bener2 gak mau nyentuh cerita ini dulu. Tapi khusus buat kalian. Aku kasih sequel dari wedding vows. Ceritanya tentang anaknya Alya dan Kalfa, bukan shila ya. Shila kan anakya Alya sama Yudha. Judulnya Magnificent Destiny, kalian bisa liat sinopsisnya dipart setelah ini.. insya Allah nanti malem aku post.
Tapi... jika Magnificent Destiny mengalami hal yang sama kayak wedding vows, aku gak akan segan buat ngehapusnya.
Oke raedersss... terima kasih untuk pengertian kalian, dan maaf kalau tulisan ini mengecewakan kalian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Vows
RomanceDeleted. Silahkan membaca versi baru dari wedding vows di akun saya.