SAOLOHHHH TOLONG NADYAHORAN HARUS APAAAA WANDI AKA SUAMI SUAMI GUE YANG GANS IMOET OENYOE MAU BREAK!!!!!
***
Thanks boys , udah 5 tahun kalian BAHAGIAIN directioners:") . kalian NGERUBAH hidup mereka. Maksudnya?(termasuk gue ngerasain juga) pas gue lagi SEDIH , gue liat mereka pelukan aja SENENG bgt. Pokoknya ngeliat mereka bawaannya SEMANGAT! mereka penyemangat bangettt menurut gue. Mereka berhasil bikin directioners TERSENYUM . mereka berhasil bikin directioners nangis TERHARU guys karena ngeliat persahabatan mereka,senyuman mereka,kalo kita pikir2 mereka ngelakuin itu semua yang bikin kita SEMANGAT LAH,SENYUM LAH,BAHAGIA,TERHARU,BAPER udah 5 TAHUN guys mereka ngelakuin itu. ITU GAK SEBENTAR.
Makasih bangettt boys kalian penyemangat hidup gue;"") disaat yang sedih , kalian berusaha nutupin dengan cara TETEP SENYUM DIHADAPAN DIRECTIONERS;") .. Bangga banget gue sama kalian ... Sumpah bangga.. Dengan kaki niall yang patah dia tetep PERFORM guys.. Siapa yang ga bangga.. Niall ngorbanin kaki nya yang mungkin bagi kita yang perempuan SAKIT BANGET tapi Niall tetep usahain perform demi fans yang niall. Sayang... Dia mau fans nya senyum kalo dia lagi tampil:")
Menurut gue juga wajar mereka break. 5 tahun udah bahagiain directioners.. Tour kesana sini .. Capekkk bangettttt jadi mereka.. Gini deh, kita aja beberapa bulan udah CAPEK BANGET sekolah/kuliah/kerja . mereka tanpa henti 5 tahun ke berbagai negara guys. BANGGA BANGETTTTTTT sama mereka. Dari album up all night,take me home,midnight memories,four,DAN SAMPE MAU NGELUARIN YANG BARU :") SIAPA YANG GA BANGGA SAMA MEREKA . SUMPAH MIMIN NANGIS GEMETERAN NULIS INI .
Jaga kesehatan kaliann yaa Boyssss... I love uuuu so muchhh;"") gue cuma bisa dukung mereka di sosmed twitter. Dan gue harap tuh mereka BACA . ga dibales gamasalah kok:"") BACA aja. Pasti dibaca kok yakin:) . Gue seneng banget jadi directioners . sekali lagi makasihhhh buat Kalian udah jadi PENYEMANGAT hidup para DIRECTIONERS. Mungkin mama kita atau siapapun anggep ini lebay. Ya maklum kita fangirl dan fanatik sama the boys. Kita tujuan mau support doang diblg lebay. sedih deh . udah ah gue nangis kejer banget iniii;"""")))
TETEP SEMANGAT YA BOYS.. DIRECTIONERS ADA DISINI TETEP NUNGGUIN DGN SETIA SAMPAI 2017 NANTI. JANGAN NANGIS YA GUYSSS ;"")) MAKLUMIN AJA MEREKA BREAK;) 5TAHUN BIKIN DIRECT BAPER.BANGGA.SENENG.TERHARU.NANGIS.JERIT JERIT :") I,LOVE YOU THE BOYS. KITA BAKAL TTPPP SUPPORT KALIAANN!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita seorang directioner
HumorDisini adalah cerita nyata gue yang kocak gokil lucu kalo ada apa apa yang berhubungan dengan 1D :v .