Beca's POV
"Ulangan Biologi ?? Hah, Jaman Belajar?? " ucap ku saking malasnya belajar Biologi."tapi... beca ??" Gue memotong pembicaraan jessica. "Gue beli Minum dulu ya". Lalu gue ke starbuck dan membeli Caramel frappucino.
Saat gue menunggu Orderan, tiba tiba seorang Pria Tinggi menyelak begitu saja di depan gue, Gue hanya bilang " ehmm, Ladies First Ya"
"Masalah ? gue cuma mau ambil sesuatu, Kok" ujar pria itu.
Gue terus mengantri sambil mengambil giliran untuk ambil orderan gue.
Tapi, saat dia Sudah mengambil green teanya, ia mungkin sengaja menumpahkannya di sepatu high heels gue. Tentu saja ini membuat gue kesal
"Hey ! Kau bisa tidak mengontrol minuman mu itu !?" Teriak gue
"Ga sengaja juga yee" ucapnya santai. Gue hanya tidak meladeninya daripada menghajarnya.
"Tapi, gue minta maaf ya. Gara gara numpahin itu" kata dia berbalik. (Oh astaga!!, cakep banget. Bentar, inikan Victorionus Styles. Kakaknya Victoria !! Oh tuhan..) "ehmmm, miss Rebecca ?" Tanya pelayan itu " seketika gue langsung sadar dan kabur ke teman teman gue berada. Lalu menceritakan apa yang terjadi (Kecuali yang dia membalikkan badannya) "yaelah, gitu doang aja langsung Baper" kata Victoria sambil mencari cari baju yang tepat. Ya, sekarang kita lagi di H&M dan kalian taulah ngapain.
Victorionus's POV
Cewe itu lucu juga ya, padahal gue aja g tau namanya,haha. "Woy lu ga papa ?? Senyum senyum sendiri coba ? " tanya Dave. "Ga papa kok " Kata gue mengeluarkan senyum maksa gue.
"Besok ada ulangan apa ??" Tanya gue mengganti topik pembicaraan
"Mungkin ulangan matematika"ujar Willems dengan santainya. (Matematikaaaa!! Shut the F**k up b***h !!! Mat oh tuhan !! ) seketika kita semua kejang kejang (tenang, ini hanya pura pura)
******************************
Rebbeca's POV
Gue langsung memarkir mobil di basement lalu langsung ke atas "I'm home" teriakku. tapi semua gelap, kayaknya ga ada orang. Lalu gue menyalakan lampu ruang tamu dan pergi menuju dapur untuk minum
Lalu sebuah terpampang dikulkas. "Rebbeca Honey, kami semua pergi dulu ya. Tante mu barusan sakit. Serah kamu mau buat apa dengan makanan itu. With Love ,
Mum"
"Oh great, gue ditinggal sendiri gitu ????"
"Ada aku kok"....
----------------To be continue------------
Hello!!! Sebenarnya ini kayak Love at first sight, tapi banyak yang gue ganti liat aja nanti vote yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Starbucks
RandomBaca Saja isi nya, Kalian pasti akan mengerti pada Kisah Cinta Salah Satu Orang bernama belakang Horan ini. banyak petualangan yang dihadapinya. Akankah dia menyadari bahwa ia dalam jatuh Cinta dengan seorang anak kerabat Ayahnya ??