Our love story ..
Writer MiZha (Mila Zhalsha)
Genre : Romantis , sad , comedy
P.U
aliando syarief
prilly latuconsina
P.P
Rizki ~ Gritte
Ridho ~ Kezi*cekidot*
matahari mulai terbit ,, ayam mulai berkokok menandakan hari mulai pagi ..
Cahaya matahari menyinari bumi .. Cahaya yang menyelinap kamar gadis cantik membuat si empunya kamar terusik dari mimpi indah nya ,, merasa terganggu oleh sinar matahari gadis berparas cantik nan lebut ini terbangun dari mimpi indahnya ..
Yaps gadis cantik nan lembut ini bernama prilly latuconsina anak tunggal dari keluarga latuconsina ..
Rizal Latuconsina nama papa prilly,, terkenal orang kaya yang mempunya 5 perusahaan terbesar di indonesia dan di paris
Ully Julita nama ibunda prilly,, terkenal cewe cantikk yang memiliki bisnis butikk ,, ibunda prilly mempunyai 5 butikk terkenal sangatt mewah ..
Prilly latuconsina terkenal cewek cantikk,, imutt berambut panjang bersifat manja ,, baik ,, jujur banyakk disukai orang .. Prilly adalah salah satu murid multitalent di sekolah internasional di kota jakarta (High School) ..
***
hari ini hari minggu gadis cantikk ini mulai terbangun dari mimpi indahnya gadis cantikk yang kerap di panggil ily ini mengawali hari nya dengan senyuman penuh suka cita ..
"Selamat pagi dunia,, selamat pagi kota jakarta" sapa gadis itu disela ia meregangkan otot" tangannya ..
Gadis cantik ini langsung memasuki kamar mandi untuk beremdam menyegarkan badan di pagi hari ini ..
***
setelah 1 jam di dalam kamar mandi gadis berparas cantikk ini menuruni anak tangga menuju meja makan yang telah di tunggu oleh papa dan mamanya
"Selamat Pagi anak mama" sapa mama gadis cantikk berparas nan lebut ini "Selamat Pagi kesayangannya papa" sapa seorang cowok yang kerap di panggil papa oleh gadis cantik ini "Selamat pagi kesayangannya aku mama dan papa" sapa seorang gadis cantikk ini ...
"ma pa prilly mau jalan" sama mila boleh kan" ucap gadis cantik ini meminta izin orang tua nya~~~~~~~~_______~~~~~~~~
Segini dulu ya readers aku harap kalian suka sama karya pertama ku. Author minta maaf kalo ceritanya garing *kriukkkriyukkk *abaikan ,gaje, typo dan apalah itu maklum lah ane kan penulis amatiran *hehehe
Voment+like nya di tunggu ya !!! Dan jangan jadi pembaca gelap!!!
*kissdariakuh
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY
Romanceini cerbung pertama ane :D ane harap kalian suka ya :D hehe... judul : OUR LOVE STORY genre : romantis, sedih dll *rahasia wlee :P jadi buat yang pada baper sedia in tisu dulu sebelum baca cerbung ane *authorgaje *abaikan cast : Aliando Syarief ...