Reality 1

212 12 8
                                    

Hai. Namaku Akai. Lengkapnya Akai Yuuna. Orang-orang di sekolah selalu saja bilang kalau aku cantik. Tapi aku menjamin, jika mereka tau penampilanku di rumah, mereka pasti mengatakan kalau itu bukan aku, aku sudah pernah mencobanya ketika smp dan teman teman ku pun menjahuiku. Aku tidak pernah mau lagi mencobanya. Aku selalu mencoba berpenampilan baik. Tapi aku bisa melakukannya dengan baik hanya di sekolah. Dan jika di rumah aku sangat aneh.

Suatu hari Hiroto Sora si murid baru yang... geeky (menurutku sih, geeky itu culun) itu masuk ke kelasku (dan duduk bersebelahan dengan ku). Dia mengajakku bicara & menanyakan namaku. Aku hanya menjawab seperlunya saja. Aku menilai Hiroto adalah anak yang culun, membosankan, dan tidak cool sama sekali.




.
.
.
.
.
.

Sampai pada suatu hari...

Saat aku sedang duduk & menonton film bioskop di salah satu mall, aku melihat seorang lelaki sedang duduk juga di sebelahku. Karna ia tertidur, aku membangunkannya. kan mubazir, dia mahal mahal membeli tiket tapi malah di tinggal tidur.

Saat aku membangunkannya, aku terperangah melihat wajahnya. Sangat sangat cool & tampan!! Ku pikir dia adalah malaikat (ngalay). Jadi salting deh.. dan saat itu juga dia kaget melihatku! dan memanggil namaku. Aku kaget. bagaimana bisa dia tahu namaku? karna sepertinya keceplosan, dia menutup mulutnya dan pergi meninggalkan ku. Karna penasaran aku pun mengikutinya sampai keluar mall. Dan dia berhenti di depan rumah yang sangaat besar. Mungkin rumahnya. Karena sudah masuk rumah itu, aku pun pulang ke rumah.

Setelah itu.. esok harinya....

····$£·$£····

Terima kasih ya yang sudah baca cerita gaje ini. mohon maaf kalau pendek banget.

Whether It Really You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang