Kekuatan Cinta

227 5 1
                                    

Chapter 1

~ulang tahun & hari jadi~

Seorang perempuan cantik tengah bersiap2 utk merayakan pesta ulang tahunnya,usianya kini tengah menginjak 17 thn,sebenarnya dia tak ingin merayakan pesta.
Namun teman2nya memaksa karna sweet seventen itu akhir remaja,dimana kita akan meninggalkan masa remaja dan mnjdi lebih dewasa.

"Prill loe cantik bgt suwer deh"ucp sahabat nya itu

Perempuan itu bernama Prilly yg lebih lengkap nya bernama prilly latuconsina,dan sahabatnya tadi bernama gritte Agatha seseorang yg selalu ada untuk prilly.

"Masa sih tte, gue gk yakin nih"ucp prilly yg sedari tadi resah memandang wajahnya di cermin.

Gritte yg melihat prilly merasa resah,dia pun menggenggam tangan prilly.Untuk meyakinkan bahwa dia mmg cantik.

"Sahabat gue mah selalu cantik,gue gk bohong lly lu emg cantik,percaya deh sama gue"ucp gritte meyakinkan dgn senyuman.

Prilly memang beruntung mempunyai sahabat seperti gritte,begitupun sebaliknya.mereka mmg sahabat yg membuat semua orang iri.

"Gue sebenernya gk mau klo harus di rayain kya gini"ucp prilly dgn malas

"Hey camon prill,sweet seventen masa terakhir lu remaja,jd gk'papa lah klo di rayain,udah yuk kita turun.temen2 pasti udah nungguin di bawah"ucp gritte menggandeng tangan prilly

Prilly mencoba menuruti gritte,dia pun mencoba tersenyum.walaupun sebenarnya hatinya gelisah.

Anak tangga satu persatu prilly dan gritte turun'in,prilly menggunakan gaun berwarna hitam dgn bawahan merah kebaya yg begitu anggun,dengan rambut yg di sanggul berponi indah , sedangkan gritte menggunakan gaun berwarna hitam dan rambut yg terurai pendek.

"Pasti dibawah pada melotot deh ngeliat lo"bisik gritte pada prilly,membuat prilly tersenyum malu.

Dan benar saja apa yg di katakan gritte,saat prilly menuruni tangga terakhir bersama gritte.semua orang memperhatikannya,termasuk aliando syarief.dia adalah laki2 yg menjadi sahabat prilly sejak kecil.

"Duh tte gue malu nih"bisik prilly pd gritte yg ada di sampingnya

"Malu knpa coba?"ucp gritte dgn berbisik pda prilly

"Semua orang kok jd ngeliatin gue sih?"bisik prilly lagi

"Itu karna lu tuh cantik,udah ah gue mau ke ariff bye prilly ku sayang"ucp gritte berlalu pergi.

Ariff adalah pacar dari gritte mereka sudah berpacaran hampir 3 tahun.

"Duh si gritte ngapain sih,pake ninggalin gue segala lg"batin prilly dgn gelisah

"Sayang kok kamu diem aja sini dong,acaranya kan mau di mulai"ucp sang mamah menghampiri prilly yg tengah berdiri di dekat tangga td.

"Eh iya mah"ucp prilly dgn malu,lalu segera menuju meja dimana kue tart yg besar terpampang jelas nama dirinya dan gambar berbentuk doraemon kesukaannya.

"Kamu cantik bgt sayang"bisik sang mamah,prilly hanya tersenyum malu.

"Yaudah kita mulai acaranya"ucp ayah prilly

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

❤kekuatan cinta ❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang