Holiday 1

58 5 4
                                    

Manny' s Pov

" good morning world " kataku sambil membuka jendela.

Oh iya aku belum kasih tau yah bahwa kakak ku adalah seorang boyband terkenal yaitu One Direction. Dan anggotanya adalah Zayn, Kakakku Liam, Niall, Louis dan Harry. Tapi entah mengapa aku suka sekali dengan Louis bagiku dia itu sempurna tapi kata kakaku dia itu orang terjahil.

Oh iya apakah kalian masih ingat sahabat ku dulu yang bernama Louis? Aku dan dia berbeda dua tahun dengan nya.

Entah mengapa sikap Louis teman kakakku yang sering di ceritakan menurutku sikap nya mirip sekali dengan sikap Louis sahabatku.

Saat aku sudah selesai mandi. Langsung kubuka lemariku, kulihat ada t - shirt yang bercorak garis biru muda dan celana Jean's berwarana biru dongker. Dan kupilih sepatu sneakers

⭐⭐⭐⭐
Bulan ini adalah waktunya holiday dan aku mendapatkan kabar bahwa besok kakakku akan berlibur di sini bersama teman - temannya. Ah rasanya seperti mimpi dapat bertemu One Direction dan apalagi bertemu dengan Louis.

Hari ini aku tidak ada acara apapun. Lebih baik aku menghubungi temanku dan kekasihku untuk pergi ke McD.

Hai Ryan mau tidak kita pergi ke McD bersama Keylin dan Steven?

Oh..hai juga. Iya aku mau, mumpung aku lagi ada waktu nih.

Iya bye babe

Bye too

Dan setelah menelfon Ryan kekasihku. Baru kuhubungi temanku. Keylin dan Stevan.

Hey Key mau tidak kita pergi ke McD bersama? Aku sudah mengajak kekasihku jangan lupa yah kau ajak juga tuh kekasihmu

Yey... aku mau okey nanti aku hubungi Stevan..

Bye yeh...

Iya bye..

Setelah itu aku bersiap - siap. Aku hanya menggunakan sweter dan celana jeans hitam dengan sepatu. Kubiarkan rambut ku tergerai. Dan aku membawa tas yang diselempang.

Setelah itu aku berpamitan kepada mamaku. Dan aku menunggu Ryan menjemputku.

Sepuluh menit aku menunggu akhirnya Ryan datang juga dengan mobilnya dan di belakang mobilnya ada mobil Stevan yang bersama Keylin.

" hai sayang " kata Ryan dengan menampilkan senyumannya.

" hai juga, yuk kita berangkat " kataku sambil berjalan ke mobilnya.

Kalian tau sebenarnya aku dari dulu menyukai Louis sahabatku tapi, entah mengapa aku berpacaran dengan Ryan tetapi aku jaga menyukai Ryan.

" Anny apakah liburan ini kau tidak kemana - mana? " tanya Ryan sambil menyetir.

" tidak, karena aku harus bertemu dengan kakakku, aku kangen sekali dengan kakakku " kataku menjelaskan.

" oh... begitu. Yah sebenarnya aku harus pergi di saat liburan ini bersama keluargaku ke Argentina. Kau tidak apa - apakan kalau aku tinggal? " katanya.

" hm..tidak kenapa - kenapa kok asalkan kamu sehat selalu dan tidak selingkuh disana " kataku sambil mencubit pipinya.

" baik bos " katanya memberi hormat yang sambil menyetir.

⭐⭐⭐⭐
(Sampai di McD)

Kami duduk di kursi yang dekat jendela. Kami berempat memesan burger yang berukuran besar dan pepsi. Yang mengantri adalah Ryan dan Stevan. Sedangkan aku dan Keylin menunggu di meja.

Love Story With Louis TomlinsonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang