MINKOOK JOURNEY pt 1

1K 50 2
                                    

MINKOOK JOURNEY pt 1
Siang hari di seoul , dorm bts
Para member bts sedang latihan lalu tiba tiba sang manager memberhentikan latihannya karena ada sesuatu hal yang ingin disampai kan nya , "jimin-sshi , jungkook-sshi kemari lah sebentar" kata sang manager , seketika mendengar hal itu jimin dan jungkook langsung berjalan ke arah sang manager , "sebagai hadiah atas kerja keras kalian aku menghadiahkan kalian berdua tiket konser big bang" , seketika mereka berdua mendengar itu mereka langsung kaget dan bersikap seperti tidak percaya tapi di campur rasa senang dan kaget , "gomawoyo pd-nim" kata jimin , "wah, kalian beruntung sekali mendapatkan tiket konser big bang sunbenim" kata rap monster sang leader , "chukae jimin-sshi , jungkook-sshi" kata jin.
DI DORM
"Aku iri sekali sama kalian berdua" kata j-hope , "aku juga iri padamu" kata suga , "hehehehe (jimin tertawa) , tenang hyung sepulang dari konser akan ku kasih liat fotonya" kata jimin , "sombong sekali kau bantet" kata v , "ya... V jangan sekali - kali kau panggil aku bantet , aku ini tidak bantet" jawab jimin.
"Jimin jungkook sebelum kalian berangkat ke konser big bang kalian harus makan dulu supaya pas saat konsernya dimulai kalian tidak kelaparan" kata jin , "jin hyung kookie boleh minta jin hyung untuk masakin bimbimbap gk ?" tanya jungkook kepada jin , "boleh nanti akan hyung masakin bimbimbap yang spesial buat jungkook , dan hyung juga akan buatin ramyoun spesial untuk jimin" jawab jin dengan senang , "gomawoyo jin hyung" kata jimin dan jungkook kepada jin.
JAM 10 MALAM DI DORM
para member sedang menonton acara karton korea yaitu PORORO , "omona pororo memang sangat imut dan lucu" kata jin , "oke semua nya waktunya tidur" kata jin , "nae hyung" kata para member yang lain.

TBC
Nantikan part 2

MINKOOK JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang