chapter one

12.6K 445 15
                                    


"what!" "Dad kau pasti bercanda kan?!"

"Apa maksudmu elle. Dad tidak bercanda denganmu"

"Oh astaga Dad, yg benar saja kau menjodohkanku dengan lelaki sepertinya"

"Apa maksud dari perkataanmu itu elle?"

"Dad,jika kau ingin menjodohkanku cobalah mencari lelaki yg baik. Bukan lelaki BEDEBAH sepertinya!"

"Jaga ucapanmu itu elle. Dad tidak pernah mengajarkanmu untuk berkata kasar pd orang lain"

"Terserah kau saja dad. Tapi ingat saja bahwa aku tidak akan mau di jodohkan dengan lelaki sepertinya"

"Mau tidak mau kau harus menikah denganya elle. Dad melakukan ini juga demi kebaikanmu"

"Kebaikanku heh?! Bilang saja bahwa kau menjualku pada keluarga-nya dad. Kau menjualku pd keluarganya karna utangmu"

"Kau memang benar, dad punya utang pd mereka. Tapi jika kau menikah dng justin hidupmu juga akan lebih baik"

"Aku tidak mau dad. Bila bisa aku akan keluar dari rumah ini jika kau mau!"

"Terserah kau saja elle! Tapi,, mau tidak mau kau harus di jodohkan dengan Justin"

"Aku tidak peduli Dad.. jika perlu aku akan pergi dari rumah ini sekarang!"

Dan,,,

Aku pun pergi dari Rumah Mewah yg selalu memberikan kesengsaraan ku..

---------------------------------

Hai... ini cerita gw yg pertama. Jadi bagaimana menurut kalian?

Maaf kalo banyak typo yah.kan aku baru pemula yah.

Jangan lupa VOMMENT guys.

Jangan suka jadinpembaca gelap yah...Salam LOV3

MY MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang