To : pria yang mencintaiku
Aku tahu kau orang kaku, kikuk dan menyebalkan. Kau mencintaiku hingga selama ini, aku tahu itu tidak mudah. Di saat banyak pria yang menyatakan cinta padaku, kau mengirimkanku sebuah lagu tanpa banyak bicara. Sebuah lagu Gym Ft. Adam Levine dengan judul Stereo Hearts. Saat itu aku tahu bahwa kau benar-benar mencintaiku seperti yang selama ini dibilang teman-temanku. Tapi, apa yang aku lakukan? Aku menyakitimu. Aku selalu menyakitimu dan akhirnya kita saling melukai. Walau begitu kau tetap mencintaiku. Kau adalah orang yang selalu mendukungku, selalu menemaniku, selalu mendengarkan ceritaku, selalu percaya padaku dan selalu membantuku. Kau selalu memintaku bercerita tentang hariku bahkan memaksaku untuk menceritakan pengalaman horrorku karena kau tau kemampuanku berinteraksi dengan "mereka". Tapi, yang tidakku ketahui ternyata kau ketakutan mendengar ceritaku. Kau adalah pria yang takut dengan hal-hal horror seperti itu. hahahaha... Aku tidak akan meremehkanmu karena aku mengerti, tidak semua orang yang berani dengan sesuatu hal yang gaib ataupun horror. Tapi, itu adalah hal-hal kecil yang ternyata lebih romantis dari pada setangkai bunga. Ya, dengan cara memahamiku. Terimakasih. Maafkan aku yang selalu menyakitimu. Maafkan aku yang belum juga bisa memahamimu. Maafkan aku yang tidak bisa mencintaimu. Maafkan aku yang tetap egois mengingikanmu menjadi temanku. Maaf. Maaf.
Petanda
Orang yang kau cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Letter Bottle
Short StorySebuah surat rahasia untuk orang yang dirahasiakan. Kemungkinan 'dia' untuk bisa membacanya sangat kecil. Tapi, hanya ingin menyampaikan bahwa aku berterimakasih untuk rasa cintanya.