Author POV
Greyson berjalan medekati barely dan berhenti didepannya, Barely sedikit terkejut dengan tingkah Greyson tp ia hanya tersenyum kecil.
"Pulang bareng?" Tanya Greyson sambil menggaruk lehernya yang tentu tidak gatal.
"Hmmm...makasih Grey tp aku tdk enak pulang denganmu"
"Udah lah ga enak sama siapa?"
"Bai-baiklah" ucap Barely gugup.
Greyson menarik tangan Barely menuju parkiran, sampai di mobil Greyson, Barely memasang seat beltnya dan memandang jendela.
Keadaan semakin canggung,Barely atau Greyson tidak mengucapkan sepatapun.
"Barely,ini kah rumahmu?"
"Yup, terima kasih atas tumpangannya Greyson,mau masuk?" Tanya Barely
"Nope, aku ada makan malam setelah ini" jawab Greyson
Dinner dengan pacarmu huh? Batin Barely
"Baiklah bye"
"Bye"
Barely memasuki rumahnya dan ia bertemu dengan mom di dapur, Bethany? Dia tidak akan pulang sampai mungkin mom menelphonenya.
"Hai mom" Barely mencium mom.
"Hai Honey, sebaiknya kau mandi dan berpakaianlah yang rapih teman Mom akan makan malam bersama kita"
"Baiklah mom"
Barely POV
Aku sedang bersiap-siap untuk makan malam bersama keluarga teman mom,aku memakai dress berwarna putih dan flatshoes hitam. Aku memoleskan sedikit lipgloss dan bedakAku memang tidak bisa memakai makeup berlebihan. dan sekarang waktunya turun kebawah untuk membantu mom membereskan meja makan.
"Mom sini kubantu" ucapku lembut
"Oh liatlah kau honey kau sangat cantik, tatalah piring ini di meja makan sementara mom akan mengganti baju okey?"
"Sipp mom, cepatlah, dandanlah yang cantik sepertiku"
"Tentu sweetheart" mom tersenyum lalu menaiki tangga menuju kamarnya.
*ting*tong
Mungkin teman Mom sudah datang, oh ya Dad sedang bekerja dengan suami teman mom ini.
"Hai kau pasti Barely atau Bethany?" Tanya wanita didepanku
Astaga ada Greyson, jadi dia akan makan malam bersamaku? Deg deg deg
"Hai aku Barely, Aunt Lisa?"
"Ya aku Aunt Lisa ini anakku Alexa dan Greyson" ucap Aunt lisa sambil menarik Greyson dan Alexa.
"Hai Barely aku Alexa,nice to meet you"
"Nice to meet you too Alexa" ucapku sambil tersenyum
"Hai Barely kita bertemu lagi Haha" ucap Greyson astaga dia ganteng sekali dengan kemeja putih dan jeans hitamnya.
"Hai Greyson, ayo masuk"
"Jadi kau dan Greyson sudah berkenalan ya?" Tanya Aunt Lisa
"Yaa begitulah Aunt tadi Greyson mengantarku pulang" ucapku sambil tersenyum.
"Greyson tidak pernah bercerita tentang teman yang secantikmu"
"Aunt bisa saja aku dan Greyson baru berkenalan, tunggu saja di meja makan, mom akan segera turun"
"Astaga Lisaa sudah lama tidak bertemu, bagaimana kabarmu?"
Mom tiba-tiba ada di blakangku dan langsung memeluk Aunt Lisa, setelah bersalam-salam mom mengajak Aunt Lisa dan keluarganya(Greyson dan Alexa) duduk di meja makan.
"Lisa kau jadi pindah kerumah sebelah?"
Wait tunggu Aunt Lisa akan pindah kerumah sebelah dan berarti, aku akan bertetsngga dengan Greyson? Astagaa bagaimana ini aku tidak tau harus senang atau sedih.
"Iya kami akan menaruh seluruh barang besok" ucap Aunt Lisa
"Tenang saja Lisa, aku, David dan Barely akan membantumu" ucap Mom
"Terimah kasih Delena kau baik sekali" Ucap Aunt lisa -Delena(Mom barely),David(Dad Barely).
"Kau ini, kau juga yang sudah sering membantuku Lisa"
"Delena, putrimu cantik sekali, dan dimana putrimu satu lagi?" Ucap Aunt Lisa
"Sepertiku bukan?,Haha,Bethany? Ugh aku sampai lupa menyuruhnya pulang tunggu sebentar oke?"
Akhirnya mom menelphone Bethany juga dimana anak itu huh? Memalukan saja.
"Kau dimana huh? Jangan membuat mom marah pulang lah atau aku harus menjemputmu dan menyeretmu pulang?"
"Bagus jika tigapuluh menit lagi kau belum pulang mom akan melakukannya."
"Maafkan aku Lisa Bethany sedikit kasar" ucap Mom tersenyum.
"Barely bisakah kau aja Greyson dan Alexa kekamarmu?"
"Ba-baiklah mom" ucapku
"Biar aku tinggal disini saja Aunty" ucap Alexa
"Baiklah" ucap Mom
Aku dan Greyson menaiki tangga dan masuk kekamarku, kamarku yang berwarna hijau tosca dipadu putih, serta barang barang berwarna putih juga, tentu aku menyukai warna putih.
"Grey jangan bengong" Ucapku
"Maaf, kamarmu indah" Ucapnya
"Bisa saja,umm... Kau mau bercerita?"
Bodoh, knp aku menyakan itu dasar kau ini pintar sekali membuat suana menjadi awkward.
"Bercerita apa?" Tanyanya
"Yaa seperti kau menjadi artis dan hal musikmu"
"Kau ini lucu sekali,baiklah aku suka bermain piano, aku menjadi artis karna video di youtube" dan bla,bla,bla. Dia banyak bercerita sampai mantanya yang bernama lauren dan kisah cinta mereka.
*klek
Seseorang membuka pintu dan seseorang itu melotot kepadaku dan Greyson, entahlah mungkin dia kaget mengapa Greyson ada disini atau iri?.
-----------------------------------------------------
Guys yang read masih dikit yang vote juga:( di vote dong hehe:) maaf yaa kalo makin aneh tp di vote aja mungkin vote bisa menambah imaginasi haha okelah bye di vote ya guys💓
-nasya
YOU ARE READING
Crazy feelings
FanfictionMatthew lee Espinosa- Kau... Kau yang bisa membuatku jatuh dalam sebuah ruangan yang bisa disebut cinta, kau buat aku mempunyai perasaan aneh dan gila..., kau... Aku jatuh cinta padamu Barely Natalie Anderson- Kau...kau laki-laki yang bisa membuat j...