jakarta,im comminggggg!!

21 1 0
                                    

Disini..ya hari ini disini aku menginjakan kaki yang hengkang dari kota bandung yang telah menorehkan berjuta rasa sakit untukku.

"Hahhhhhhhhhhh jakartaaaaaa im coming" berteriak layaknya anak berumur 9tahun berharap bisa mengubah nasib dan memulai kisah baru dengan indah disini.

"Ihhh itu orang gila kali yah,atau baru pertama ke jakarta,chh" sindiran orang" yang melihatnya.
Walaupun begitu dia tetap menebar senyum terhadap orang" yang melihatnya..

Dan setelah beberapa menit berjalan akhirnya sampai juga.

Apa kalian pikir dia disini untuk bersenang-senang?haha.tentu saja bukan,dia harus berjuang dan bekerja di toko kue..

Ohh iya kenalin aku angel,aku lahir di bandung sekarang disini aku ingin memulai hidup baru dengan sejuta luka yang ingin aku lupakan,usiaku 18tahun dan baru lulus dari sekolah menengah atas di bandung.

"Hai,nama Lu siapa?"tanya seseorang pekerja toko disana
"Aku angel,kamu?dengan senyuman tulus sembari mengulurkan tangan
"Gua devi,Lu sekamar sama gua" mereka berjabat tangan
Ya,karna disini semua pegawainya di sediakan mes untuk tinggal dan makan juga.karna hanya kamar devi yang masih ada tempat.

"Ngel..ngel cepet bangunn"seraya menggoyang goyangkan badan si angel.
"Apaan dev kan masih subuh"
"Hooh emang masih subuh,tapi apa Lu kira ini rumah Lu apa.cepet bangun kita harus nyiapin semua untuk toko,atau hari ini juga Lu di pecat"
"Kyaaaaa,di pecat??OmG hellooo no no no ini kan hari pertama aku kerja , ga elit dong kalau pertama kerja di pecat terus di usir"

Dengan tergesa-gesa bangun ambil handuk,peralatan mandi dia keluar kamar..dan jederrrrrrrr,hahahaha dia menabarak pintu depan karna masih pusing juga panik.

"Hahaha.. makannya Lu hati-hati ngel" devi tertawa terbahak-bahak sampe semua penghuni lain disana ikut ketawa juga.

Siapa sih tuh anak?ada-ada aja.gumam cowok yang kebetulan bekerja disana juga

Hai kawan,sorry kalau cerita yang aku buat ini banyak yang aneh ga nyambung juga gaje..mungkin ga asyik tapi aku harap bisa sedikit ngusir rasa bete ketika kalian baca ini "haha ngarep banget yah*jedeeeer"

angel loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang