first for angel

10 1 0
                                    

"Woy ngapain sih Lu???".devi bertanya sembari menepuk bahu dari arah belakang.

"Kyaaaaaaaa..eh kamu bisa engga sih gak ngagetin sekali aja".terkaget-kaget sambil mengusap-usap jidat dari tadi.

"Hehehe.sory ngel sory,abis gua dari tadi liat Lu usap-usap jidat terus".cekikikkan.

"Masih kerasa sakit tau ga sih , tadi ke jedug tembok".seraya terus memegang jidat.

"Wahaha,gua kira tadi Lu nafsu sama tembok sampe gak sabaran amat sih nyium tuh tembok".ketawa sampe membludag se isi toko seraya mangap-mangap

"Makan tuh cium".sambil nyumpel mulut si devi sama lap kaca.

"Eh Lu awas ya gua sumpahin besok nyium pak parman sekalian!!!".dengus si devi sebel sambil terbahak-bahak.

"Demi ape loo?mending aku cium ketek aliando".berkacak pinggang lalu mengetuk-ngetuk tangan ke tembok.

"Hahaha,,ga lucu Lu"

"Bodooooo".me-meletkan lidah

"Eh kalian ga nyadar apa itu ada yang beli ,panggil-panggil dari tadi".kata si upe.

"Biar aku aja"

"Dasar Lu giliran cowo cakep aja buru-buru".dengus si devi.

"Mau beli apa mas?".dengan nada manja juga so manis si angel bertanya kecentilan,tapi meskipun begitu dia lah cewe ter-unyu di toko ini

"Beli getuk"celetuk si devi."Lu kira penjual bakso".gerutunya lagi.

Si angel berbalik dan mengedip-kedipkan matanya manja kepada devi.

"Ini mba mau beli tart ulang tahun".jawab cowo itu dengan jutek.

"Oh iya mas silahkan keatas buat liat kue tart bagaimana yang anda inginkan".tunjuk angel ke arah atas.

"Iya"

"Ih amit jutek amat sii".dengus angel pelan.

"Whahaha".devi terbahak-bahak

"Seneng,puas..nyebur tuh ke kolam".si angel cemberut sambil memanyunkan bibir bawahnya.

******

Meskipun hari pertama angel bekerja tapi hari ini sungguh melelahkan baginya.gimana engga,dia harus ngapalin harga,nama kue belum lagi acar nyebelin tadi di toko.

"Hahhhh ngantuk".angel menguap sambil merentangkan kedua tangannya keatas.

"Sabar dulu ngel,kita harus bersihin dulu toko sebelum ke mes"

"Ho.oh deh dev".seraya ngelap-lap pel ke lantai.

"Nanti Lu duluan ya,gua harus lapor keuangan hari ini dulu ke bos"

"Whattt???kamu belom selesai abis ini??".matanya melotot,mulut menganga.

"Biasa aja keles ,gausah kaget sampe kaya gitu,kaya ikan Lohan Lu"hihihi..cekikik si devi

"Ngel duluan ya dev"

"Ho.oh mandi sana bau lu"

Angel masuk ke kamar karna jarak mes dan toko kue ga jauh tepat di belakang toko,jadi tak perlu berlama-lama buat nyampe.matanya melihat ke atap kamar pikirannya menerawang jauh,dimana saat masa tersulit baginya saat dia di bandung tinggal dan bersekolah..hatinya hancur kala itu,rasanya dunia yang indah telah menjadi laut yang gelap dan juga dalam untuknya.tak terasa dia terisak mengeluarkan air mata.

"Gubrakkkkkk"suara dari luar

Mendengar suara itu dia lekas membawa peralatan mandinya,dan meneloyor keluar.saat dia membuka pintu.

"Whuaaaaa".teriak seorang cowo yang mengendap-endap di depan pintu.

Haii kawan ,maaf ya kalau cerita yang aku buat gak bagus dan ceritanya kemana-mana,,makasih yang udah ngejadiin cerita ini di playlist kalian , ngarep banget *jederr*ada yang mau di lanjutin,hehehe :D,,miss you kawan..

angel loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang