Melihatmu bagaikan melihat sinar bulan purnama paling terang di dunia ini.Pagi yang cerah menyambut Minhyung di hari senin ini, tapi tidak secerah hati Minhyung yang masih dalam kantuknya karena semalam tidur telat akibat terlalu asik membaca novel barunya.
Setelah bersiap untuk berangkat sekolah, Minhyung segera ke bawah untuk sarapan.
Sambil memakan sarapannya Minhyung membuka website sekolahnya, untuk melihat jadwal dan kelas berapa dia.
Usai menghabiskan sarapannya Minhyung segera berpamitan ke Shin Ahjumma untuk berangkat sekolah, di perjalan minhyung hanya terdiam memikirkan apa yang akan terjadi di hari pertamanya di sekolah baru ini.
Setelah 30mnt perjalanan Minhyung sampai di sekolah barunya, perasaan bercampur aduk yang di rasakan Minhyung sekarang.
"Selamat datang hari baru" gumam Minhyung sambil keluar dari mobilnya.
Dia berjalan ke arah ruang guru untuk meminta berkas dan jadwal untuknya.
"Permisi" ucapnya saat memasuki ruang guru
"Iya, ada apa?" Tanya seorang wanita tua yang sedang berada di depan laptopnya."Permisi saem, saya Choi Minhyung murid baru di sekolah ini" ucap Minhyung sambil memberi salam kepada wanita itu.
"Ohhh, kau murid baru itu. Kemarilah" ucapnya memanggil Minhyung.
"Saya Gum Yunji, pengurus kesiswaan disini. Selamat datang di sekolah kami" ucap saem itu."Ya, terimakasig saem" jawab Minhyung dengan senyum manisnya, "kau akan masuk di kelas 12-F, dengan wali kelas Lee Boyoung saem" jelasnya, kemudia memberikan beberapa map yang berisi file file pelajaran yang tertinggal 2 bulan oleh Minhyung. "Ini semua berkas dan buku buku pelajaranmu, selamat belajar" ucapnya sambil tersenyum.
Umurnya memang sudah sekitar 50thn tapi dia masih terlihat cantik.Minhyung membawa semua berkasnya, dan berjalan ke arah lokernya.
Dia menaruh semua bukunya, dan mengambil buku buku yang akan dia pelajari hari ini.Karena kelas belum mulai, Minhyung lebih memilih keliling sekolah masih membawa tasnya. Karena dia malu untuk masuk kelas yang belum ia kenal anak anaknya itu.
Minhyung berjalan tanpa arah, sampai akhirnya ia sampai di lapangan basket indoor sekolah ini. Lapangan masih sangat sepi, hanya sekitar beberapa anak laki laki yang sedang bermain basket.
Akhirnya Minhyung memilih duduk di bangku penonton sambil mengeluarkan novelnya membaca dengan tenang.
Other p.o.v.
Kami sedang asik bermain basket, sampai mataku melihat seorang perempuan berjalan di antar bangku penonton.
Perempuan mana yang jam segini sudah di sekolah, dan memilih ke lapangan ini...
Gumamku, aku belum pernah melihatnya.
Timbul rasa penasaran dalam diriku...TBC
Maaf banget aku gak update update kemarin sempet lupa password wattpad ini -_-
Semoga kalian suka ya sama chapter ini❤
Gomawooo