Check multimedia ya itu fotonya Alya. Hehe...makasih♡♡ nanti Gita dan yang lainnya nyusul ya...
"Kelaasss Freeclass!!! Woyyy, freeclass woyy!"
Apa freeclass? FREECLASS?!
Demi apa gue harus sujud syukur nih teman!!! Yaampunnnn bahagia nian. Seketika anak anak kelas gue kelihatan bahagia. Bisa di lihat dari wajah wajah mereka. Beberapa cewek anak kelas gue sudah pergi keluar kelas, ada juga yg langsung membuat perkumpulan di pojokan. Gue mau ngapain ya ah bingung.
"Haiii Al, bawah yuk?" Gita menghampiri meja gue. Sahabat baru gue di kelas ini. Gaktau kenapa aku langsung cocok sama dia. Asik gitu si anaknya. Dia yg asik bukan gue. Gue biasanya ga gampang deket sama orang.
Gita tersenyum sok manis.
"Ngapain? Kantin?" Tanya gue.
"Ayooo Al, Git, temenin gw ke ruang BK yuu.." tiba2 Hanan datang dan langsung menarik tangan gue dan Gita.
"Lo di panggil ke BK nan?" Tanya gue ke Hanan.
"Iyaa gatau ni kenapa. Emang gw udah bandel ya padahal masih utas. Gatau deh, aduu gw deg deg an nihh..."
"Yeee tampang tampang lo gini mah emang... aduhhh gimana lo udah kelas 12 Nan!" Aku dan Gita tertawa saja melihat wajah Hanan yang memberengut.
"Yauda gw masuk dulu ya! Kalian tunggu sini duduk canci. Bye galss!" Hanan masuk ke ruang BK, gue dan Gita duduk di kursi di depan ruang BK. Bosan. Gita hanya diam begitupun gue."Ke kantin yuk Git, gue laper"
"Oke Al, ayoo beibh.." Gita menarikku menuju kantin. Kami banyak mengrobrol dan Gita lah yang mengeluarkan leluconnya gue ketawa ketawa dengan girang. Dasar Gita sedeng!
"Lo baru tau gw gabut dan gila gini Al?"
"Di kelas lo gak gini amat deh Git," gue menatap Gita sok misterius. Cewek tomboi di depan gue ini hanya tersenyum lebar sambil mengikat rambut pendeknya yg jadi keliatan tambah pendek karena di ikat.
"Kita beda banget ya Al, lo feminin banget, lha gue?? Tomboi ya gw Al? Menurut lo gimana Al?" Gita memainkan mata bulatnya, lucu.
"Lo cantik kok Git" gue tertawa lepas."Ihhhh Alyaaaa....lo jangan menghibur gw deh."
"Iyaiya. Lo tomboy. Makanya feminin dikit dong Git, biar lo gak jomblo terus. Kan lo nya ngeluh jomblo terus"
"Heiii kamu ya. Aku jomblo tapi jomblo bahagia tauk,"
"Iyaiya terserah lo deh. Ayo duduk ah Git, aku capee nih" gue duduk di tempat duduk yg diatasnya ada mading nempel. Gita mengikuti cara gue duduk. Bersila.
"Git, siapa sih cowo yang lo omongin sama Hanan pas waktu itu? Hanan pasti udah tau siapa dia, kasih tau gue dong Gita cantik..." rayuku. Seketika gue menangkap muka Gita langsung kaget. Ouhh dia mau ingkar janji?? Kayaknya gabisa lagi deh Git, hahaha. Dia janji mau ngasih tau gue siapa mysterius guy yang dia suka udah 3 tahun. Bayangin teman teman 3 tahun dan tuh cowok belum tau Gita suka sama dia.
"Gaada Al... udah ahhh gw jadi malu"
"Jawab Gita, yauda gue mau balik ke atas aja. Lo gak asik Git"
"Oke, apa gw harus kasih tau lo? Aduuu ini sebenernya memalukan. Lo gak akan meles kan Al?""Gue gaakan lemes. Cepetan Git" ujarku gasabaran. Duhh saat2 kyk gini emang enaknya ngerumpi apa lagi buka bukaan rahasianya Gita. Cihuyyy!
"Oke oke. Gw akan ngomong sekali tanpa pengulangan. Jadi pendengar yg baik ya cantik. Jadi, gw udah suka sama dia selama 3 tahun. Gw padahal gamau suka sama dia. Gw tau dia gasuka gw, dan gaakan pernah, mungkin.""Git, jangan bebelit belit! Langsung sebut nama, anak mana, anaknya siapa?"
"Sabarrr dulu dong Al.... sejarah cinta gw emang gini, ngebosenin, alay, dan.. rumit!"
"Oke, lo jangan kaget ya??? Dia ketua kelas kita Al.." kulihat muka Gita berubah bete. Kenapa dia bete? Bukannya orang kalo lagi kasmaran happy ya?
"Ap-apaa??" Gue langsung berdiri dari posisi duduk. Ada desiran aneh dalam hati gue yang membuat pikiran gue langsung bercabang kemana mana. Gita suka sama....
Kenapa Gita harus suka sama dia? Terlalu banyak kenapa dan kenapa bisa? Kenapa? Di otak gue. Gue pusing, ciyuss!!"Al, lo kenapa?"
"Gue gapapa. Jad-jadi cowo itu dia?"
"Iyaa.... All... lo kenapa deh? Apa dugaan gw bener selama ini?! OEMJI Al maafin gw"
"Dugaan? Maaf? Lo minta maaf buat apa deh Git?" Gita apaansih malah minta maaf bikin gue bingung."Al, jangan bohong sama gue dan perasaan lo sendiri. Gue udah tau ko, makanya gue punya alasan kenapa gue gak kasih tau lo kalo cowo itu dia...gue gak mau persahabatan kita bakal aneh setelah ini"
"Lo tau apa?" Seketika aku panik. Jangan bilang kalo... pliss pliss aku mohon jangan---
"Lo suka dia kan Al? Dari awal harusnya gue gak kasih tau lo. Maaf ya waktu itu gue kepo banget dan gak sengaja buka Chat Line lo"
"Gue emang Line an sama dia Git, tapi gue gak suka sama diaa..." gumamku ragu.
"Lo suka dia Al. Santai aja. Gue bukan siapa siapa dia kali ngelarang lo. Malah gue lagi mau move on lho Al" gue sukses melotot dan shock berat. Gue gak bisa ngomong!
"Kenapa lo mau move on?"
"Dia gak mungkin suka gue Al,"
"Lo hanya belom tau perasaan dia Git, udah lupain soal chat line apapun. Gue gak suka dia. Oke?"
"Oke, tapi gue gak percaya sama lo Al. Lo polos banget sih, gw bisa baca pikiran lo lho Al...hayo... udah ya lo jangan anggep gw saingan lo. Karena gw gaakan ngejar dia lagi. Best friend forever?" Gita mengacungkan kelingking nya ke depan wajahku. Gue tersenyum segaris.
"Forever!!" Kata gue semangat sambil mengaitkan jari kelingking di jari Gita. Kami tertawa bareng. Tawa gue dan Gita mulai mereda setelah 5 menit tertawa tanpa henti. Saat gue dan Gita gak sengaja melihat ke arah barat kami berada, ada dua orang cowok berjalan sambil tertawa. Pemandangan yg membuat gue terkejut. Gue maupun Gita. Habis di omongin kok muncul? Gue tertawa aneh. Tak kami sangka dia menolah ke arah kami , Gita langsung membekap mulut gue agar berhenti tertawa. Dia pergi begitu saja dengan temannya, hilang di balik tangga.
Haiiii!!!
Aku tau ini cerita abal bgt, gaje dan yaa...absurd bgt. Kalo suka votements ya. Aku bakal lanjut cepet kalo ada yang mau lanjut. /////Thanks////////
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER A
Teen FictionGw suka dia. Sahabat gw lebih dulu suka dia dan lebih lama, lebih tau segalanya tentang dia. Gue? hanya tau namanya, yang pasti dia cowo, senyumnya manis, mata nya setajam elang, alis nya tebal, pokoknya dia low profile dan berkharisma dimata gw (oh...