Author:Hyungie01
Cast:
-You
-Jeon Jungkook
-Jeon NaraWarning!!
Typo(s),gaje,jelek,ga suka? Buang aja.Enjoy reading ^_^
#####
Aku berjalan mengikuti jalan setapak di taman ini sambil menikmati pemandangan yang indah di sekelilingku. Taman yang cukup ramai didatangi orang.
Danau buatan yang bersih,rumput hijau yang menenangkan,tawa anak anak yang memekik kegirangan,&suara burung burung yang berkicauan dengan indah.
Aku berhenti ketika sampai di depan sebuah kedai ice cream bernuansa pink. Lalu kulangkahkan kakiku masuk ke dalam kedai di tengah taman itu.
Ketika aku masuk seorang pelayan laki laki tersenyum kearahku dan bertanya pesananku. Hingga kupuskan untuk memberitahukan pesananku pada pelayan itu.
Tak perlu lama aku menunggu pelayan itu kembali dengan sebuah kantung yang kuyakini berisi pesananku. Orang itu membawa kantung coklat itu dilengannya.
"Ini pesanan anda"ucap pelayan itu padaku
"Gomawo"jawabku seraya memberikan beberapa lembar won pada pelayan itu lalu pergi.
.
Setelah keluar dari kedai itu aku berjalan melewati jalan yang sebelumnya aku lewati. Berjalan menuju tempat yang tak jauh dari kedai itu.
Aku melambatkan langkahku ketika melihat 2 orang yang tak asing bagiku. Salah satunya adalah orang yang sangat kuidolakan sejak dulu. Orang yang namanya selalu dielu elukan oleh seluruh orang didunia. Orang yang bisa membuatku jatuh cinta sejak pertama melihatnya pada 2013 tepatnya 15 tahun lalu.
Pemuda bergigi kelinci dengan pesona yang tak terkalahkan itu adalah seorang Jeon Jungkook. Dia mantan member boyband yaitu BANGTAN BOYS.Dia kini terlihat sedang berjongkook dihadapan seorang gadis yang manis. '
'Sungguh beruntungnya gadis itu hingga membuat seorang idola terkenal seperti Jungkook berjongkok dihadapannya'pikirku
Jungkook terlihat tersenyum pada gadis yang kukenal dengan nama Jeon Nara dan gadis itu balik tersenyum. Senyum yang menawan. Dengan bibir&hidung mungil serta mata sipit membuatnya terlihat menggemaskan.
Aku terus memperhatikan mereka hingga tak sadar beberapa bulir air mata turun dari mataku dan membuat sebuah jejak di pipi.
Aku tak percaya ini semua benar terjadi. Ini bagaikan mimpi. Tapi rasanya aku tak ingin bangun dari mimpi ini.
Jungkook yang tadinya berjongkook kini memeluk erat Nara seakan tak mau kehilangannya. Mereka terlihat berbisik satu sama lain dalam pelukan. Ini sungguh manis.
Takku sangka ternyata Nara mengetahui keberadaanku lalu berlari dengan kaki kecilnya kearahku
"Eomma!"Serunya lalu berhambur kepelukanku yang sudah berjongkok untuk mengimbangi tingginya.
Aku mengelus surai halus Nara dalam pelukanku. Sedangkan Jungkook mulai berjalan mendekati kami sambil tersenyum kearahku.
Nara mulai merenggangkan pelukannya"Eomma,tadi aku hampir terjatuh karna tali sepatuku terlepas"ucapnya seraya menunjuk sepatu merah yang sedang dikenakannya.
"Lalu?"tanyaku
"Appa memnalikannya kembali karna aku belum bisa melakukannya"
Aku melirik Jungkook sambil tersenyum dan dibalas olehnya"Apa kau bahagia punya ayah seperti Jeon Jungkook?"tanyaku
"Tentu dia ayah yang baik. Aku juga senang dengan eomma"Nara kembali memelukku"apa ini ice cream untukku?"
"Tentu"
Aku mengeluarkan 3 cup ice cream dari kantong itu.
"1 ice cream vanila untuk Jeon Nara putriku"Aku memberikan ice cream berwarna putih pada Nara
"Ah gomawo eomma"
"1 ice cream green tea untuk Jungkook appa"selanjutnya kuberikan pada Jungkook
" dan 1 ice cream coklat untuk eomma"
Kami tertawa bersama. Menemani Nara yang masih berusia 5 tahun bermain dengan lincah.
.
Kini aku sedang duduk disalah satu kursi taman bersama Jungkook. Lelaki yang kini jadi suami sahku itu tengah merangkul mesra bahuku dan membiarkanku menyenderkan kepala dibahunya. Kami mengamati Nara yang sedang bermain dengan kawan barunya ditaman ini.
"Yeobo"lirihku
"Mmhhh'hanya dibalas gumanan dan kami masih memperhatikan putri kecil kami.
"Apa kau tak menyesal telah memilihku sebagai pendamping hidupmu. Bukankah masih banyak orang yang mencintaimu selain aku?"
"Untuk apa aku menyesal. Kau yang terbaik. Aku memilihmu karna kau adalah sosok lembut yang bisa mengurusku dengan baik"
Aku mendongak melihat wajahnya hingga pandangan kami bertemu. Aku tersenyum haru. Rasanya aku adalah wanita yang paling beruntung diseluruh dunia ini.
"Saranghae oppa"ujarku
"Nado Saranghae chagi"jawabnya seraya mencium keningku dengan sayang.
Kami kembali mengamati aktivitas yang sedang dilakukan Nara.
"Nara kelihatan senang mempunyai teman. Bagaimana jika kita nanti malam buatkan adik baru untuknya"ujar Jungkook santai
Sontak itu membuatku terkejut hingga sedikit menjauhkan tubuhku dari tubuh pemuda kekar itu"Yak dasar Jungkook Byun Tae!!
End
#####
Haha selesai part ini.
Oh ya ini sebenarnya bukan ff kookie yang aku janjikan. Ff itu belum aku rilis karna kemarin hp rusak sedangkan semua file hilang. Jadi aku belum bisa nyelesain juga belum Nglanjutin 'I'm So Sorry'Oh ya. Buku ini berisi tentang ff ff oneshotnya Membee BTS. Jadi kalian bisa request nama pasangan&nama member BTS.
Baiklah sampai sini saja. Thank buat yg mau nyempetin,pinjem,baca,vote,kirim,juga yang cuma ngelirik. Makasi semua.
Aku cinta kalian♥♡
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS IMAGINE STORY (ONESHOT)
FanfictionA shot story by me. Kumpulan cerita cerita oneshot member BTS. Bisa request