[special edition] HBD&GWS Taehyung

2.9K 193 4
                                    

Taehyung's Birthday

Cast:Taehyung and You

-

"Taehyung pabo!"teriakku pada ponsel digenggamanku. Ralat! Lebih tepatnya Wajah pria tampan di layar ponselku yang aku gunakan sebagai walpaper.

'Ting tong'

Aku segera bangkit ketika mendengar bel apartemenku berbunyi. Ada tamu pada pukul 10 malam seperti ini. Saat pintu itu terbuka,Aku mendapati pria yang ada di layar ponselku yang kurasa sedang tertawa. Aku tidak bisa melihat wajahnya karna ia tutupi dengan kacamata dan masker hitam.

"Hahaha"tawanya dengan suara beratnya. Entah apa yang membuatnya tertawa seperti itu.

Lalu detik berikutnya ia berhenti tertawa."Tidak mau menyambutku?"

Aku menatapnya dengan kesal. Apa dia menyuruhku menyambutnya? Padahal dia tau aku sedang marah padanya.

"Kenapa tidak bisa menjaga kesehatanmu?! Kenapa kau begitu bodoh?! Kau membuatku dan banyak Army khawatir padamu!"seruku dengan keras,hingga beberapa orang yang baru keluar dari lift yang tak jauh dari apartemenku melirik kami,mungkin merasa terganggu.

"Apa kau mau memarahiku disini? Tidak takut ada yang tau siapa aku?"

Dengan berat hati aku mempersilahkannya masuk ke dalam apartemen miniku. Setelah melepaskan alat penyamarannya,Taehyung duduk di sofa yang tadi kududuki.

"Kenapa kesini?"ketusku seraya mengambil duduk di sebelahnya.

"Ngak boleh ya? Kalau gitu aku pulang"

Taehyung berdiri dan tak lupa membawa barangnya. Langkahnya terhenti ketika ada di depan pintu. Gez,sudah kuduga dia takkan benar benar pergi.

"Kok ngak ditahan?" Taehyung memasang wajah sok imut minta di tabok.

"Males"jawabku sambil mengganti ganti chanel televisi dihadapanku.

Bisa kurasakan sofa di sampingku mengalami pergerakan. Ya,Taehyung kembali duduk di tempatnya.

Kami menghabiskan waktu beberapa menit dalam diam,hanya saja terkadang Taehyung berbicara sesuatu yang benar benar takku fahami. Namanya juga alien.

'Jeder'

"Eh EXO balik 12 lagi"latahku. *HOROR ya latahnya*

Suara petir terdengar sangat menyeramkan membuatku tanpa sadar memeluk makhluk di sampingku.

"Hahaha"suaranya terdengar sangat bahagia. Aku mendongak,kulihat dia sedang tertawa terpingkal pingkal.

"Apanya yang lucu?"tanyaku lalu kembali duduk di posisiku semula.

Taehyung berhenti tertawa"Tidak ada"

Kenapa dia benar benar aneh? Aku menoleh ke televisiku. Acara yang kulihat tadi hilang dan di gantikan oleh semut perang.

"Yah,kenapa ada semut perang?"gumanku

"Huh?"tanya Taehyung. Sebelum aku berkata lagi dia sudah turun dari sofa. Dia melihat keseluruh tempat di apartement ini,seperti mencari sesuatu. Aku menaikkan kakiku menjadi duduk sila di atas sofa ketika Taehyung melongok ke bawah sofa.

"Apa yang kau cari?"tanyaku. Dia mendongak menatapku dengan wajah polosnya.

"Katanya tadi ada senmut perang"jawabnya dengan nada tidak berdosa.

Aku menepuk jidatku. Dia ini terlalu polos atau memang sudah bodoh? Kenapa aku bisa menyukai orang yang memiliki sikap aneh sepertinya?

Keraih lengannya dan menuntunnya untuk duduk di sampingku.

BTS IMAGINE STORY (ONESHOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang