After Cold

3.3K 190 44
                                    

Kalau aku melompat, apakah aku segera bertemu denganmu?
Apakah kau, akan memelukku seperti biasanya.
Air ini terasa dingin,
Seperti hatiku...

*****

After Cold

Story by: PORORO90

Disclaimers: MK

Lagu Anata ni okuru uta dari EGOIST

Warning: Typo, gaje, abal, OOC, CANON (may be?) dan segala hal yang tidak anda sukai lainnya

****

Hinata tidak dapat memahami kerinduan ini. Terlalu sesak, terlalu menyakitkan. Bahkan enggan untuk hilang, membekas, berlubang...

Lalu hampa.

Tidak ada yang dapat menggantikan Dia. Meski ia telah memiliki hati Naruto-kun. Semua tidak akan pernah sama lagi. Untuk segala kenangan bersamanya, yang mungkin tak pernah dia ingat detilnya.

Kini justru ia ingin hidup terus di sana. Di masa lalu, ketika tangan itu, masih menggenggamnya. Bisakah sekali saja, ia meminta? Kepada Tuhan untuk mengembalikan orang itu? Mungkin, ia hanya ingin berkata,

Tinggalah selamanya di sisiku...

Orang itu tanpa sadar yang mungkin menjadikannya kuat. Tapi tidak sama. Kini dia memahami, akan eksistensi Neji di hatinya, tapi kenapa? Kenapa harus setelah Neji mati di pelukan Naruto.

Naruto, mungkin menjadi alasannya untuk tidak menyerah, tapi Neji, adalah salah satu alasan kenapa ia harus kuat.

Kuat memendam segala keinginan dan hasratnya. Kuat untuk menanggung segala kebencian pemuda itu untuk mempertahankan apa yang disebut dengan harga diri dan kebanggaan.

Dan untuk pertama kalinya, setelah ujian chunnin setelah dengan telak Neji menghajar Hinata. Sebenarnya Hinata juga menghajar hati Neji dengan telak. Merobohkan, mengobrak-abrik perasaan dan segala keangkuhan Neji.

Serta membuka tabir yang lebih dalam, bahwa Hyuuga Neji, mencintai Hinata. Cinta yang begitu tulus berlandaskan kasih sayang antar saudara yang berevolusi menjadi cinta mendalam.

***

Bagi Neji, Hinata adalah seseorang yang ingin ia lindungi. Harapannya hanya sederhana. Hinata melihatnya, melihat dia seorang.

Tanpa Naruto, atau siapapun.

Ia ingin lebih kuat dan jadi yang terhebat, agar Hinata hanya mengandalkannya. Menjadikan Neji kandidat terkuat untuk berdiri di sampingnya.

Jika ada hal yang ingin disampaikan, dia hanya ingin berkata;

"Tinggalah selamanya di sisiku.."

****

Hinata bangun dari tidurnya, sudut matanya basah. Selalu mimpi yang sama, dan kesedihan yang sama.

Bertahun-tahun yang lalu, saat ia tak menyadari arti pelukan Neji. Atau betapa berharganya tepukan tangan Neji di kepalanya, ia mungkin hanya akan tersenyum. Kali ini ketika Neji menjadi pahlawan untuk melindungi Naruto, ia didera rasa sakit yang besar.

After ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang