Nama gue Lidya Alista Stefani. Gue biasa di panggil Lidya. Kadang, orang di kelas gue banyak yang manggil gue Lista. Intinya, sama-sama dari L lah depannya. Gue sekolah di SMA Pelita Bangsa, tepatnya di kelas XI IPA 2. Kerasa banget nggak sih loo, gue udah kelas XI hmm.
Di sekolah gue, gue punya banyak temen baru. Tapi, satu-satunya yang paling sabar sama gue cuma satu, Kayla. Dia sahabat gue yang paliiiingg baik dan sabar tentunya. Sabar kalau menghadapi gue yang lagi gila sama idola gue. Yeah, David James Archuleta.
Setiap saat pasti gue bakalan ngomongin Archie. Ngomongin yang lain, tapi entah darimana asalnya pasti nyambung ke Archie juga. Bisa di bilang.. gue ini udah fanatik. Terlalu fanatik malahan. Temen-temen gue di sekolah udah geleng-geleng kepala kalau gue lagi kumat. Obatnya cuma satu, foto kalau nggak lagu Archie. Oke, itu Archie lagi.
Di sekolah, lumayan banyak juga yang nge-fans sama Archie. Tapi tentunya, nggak segila gue. Mereka masih sadar lingkungan. Nah kalau gue? Berasa lupa kalau udah ada Archie. Asal mula gue nge-fans sama Archie, yaa dari sini….
*flashback*
“Lidyaaaa!! Tau nggak? Tau donggggg pasti,” kata Linda heboh.
Linda adalah kakak perempuan pertama gue. Gue 3 bersaudara. Gue anak terakhir, dan gue punya kakak cowok satu lagi. Namanya Jordi. Tapi, kalau Kak Jordi nggak begitu sering main sama gue atau Kak Linda. Malahan… sering berantem. Dan Kak Linda berusaha menjadi penengah.
“Apa sih kak? Berisik banget deh lo,” kata gue, sadis.
“Yeee judes amat sih. Ini nih gue dapet tiket konser!!!”
“Hah? Siapa? Males amat dah. Nanti desek-desekkan, pulang-pulang tinggal nama.”Kak Linda langsung menatap gue dengan tatapan sinis.
“Eh? Ngapa lu ngeliatin begitu? Siapaaa…” belum sempat gue meneruskan kata-kata gue tadi, gue ambil tiket konser yang dibawa kakak gue daaannnn “Sihhhhh??????” kayak slow motion gitu deh.
Gue cuma menatap kakak gue itu heran. Heeeeloooooooo…. David Archuleta? Ganteng sih. Tapi…. Nggak deh. Males juga gue nonton konser yang nggak gue tau orangnya. Lagunya pun gue nggak tau. Pasti nggak seru dan nggak asik.
“Hah? Dia kak?”
“Emang lu tau siapa? Tau namanya aja nggak palingan.” Judesssss.
Lagi-lagi gue menatap kakak gue sinis. Konsernya tanggal 16 Juli 2011. Sedangkan sekarang tanggal 10 Juli 2011. H-6 tanpa exited apapun. Gue tolak itu tiket. Jadi, itu tiket konser PTC (Pond’s Teens Concert) 2011. Dan bintang tamu dari luarnya ya David Archuleta.
“Yakin nihh, nggak mau nonton? Nyesel loh.” Kata Linda menawarkan. Berasa tukang jualan obat tau nggak.