California, 29 December
Gadis itu hanya terdiam dibangku yang berada di taman sekolah, sekolah pun juga sudah sangat sepi, ia memang terbiasa pulang akhir-akhiran. Saat ini ia sedang tak lagi bersedih-sedihan, tetapi ia lagi menyendiri, ia tak suka bersosialisasi.
"Oh, pukul berapa ini?" Tanyanya pada dirinya sendiri sambil melirik pada jam tangan dikirinya itu. "gah, oke ini sudah pukul 5, pasti dad akan mengomel, agh! Okay, go home...."
'Dad is calling you...'
Dang! Benarkan pasti ia mentelponku dan ingin menyuruhku pulang.
"Oh Dad, baiklah, aku pulang."
"Nah kau sudah tau kan Dad akan berbicara apa, cepat pulang, ini sudah menjelang malam Leah!"
"Agh, kay kay, 10 minutes."
Rumahnya dekat, jadi Leah hanya berjalan kaki saja, ia berada di keluarga yang mampu, malah bisa dibilang lebih dari mampu, hanya saja ia sangat sangat sangat tidak suka dimanja.
Jalanan dari sekolah ke rumahnya sudah pasti sepi, hanya beberapa orang yang berkendara melewatinya.
Leah berjalan sambil melihat ke arah sepatunya dan menendang-nendang batu kerikil yang berada didepan sepatunya.
TAK!
"Whoops!"
Rupanya batu kerikil itu terkena helm orang itu, gawat. Leah segera membalikkan badannya. Belum sampai 15 detik, seseorang telah menepuk bahunya. Namun Leah tetap saja tak mau menoleh, jelas saja ia takut kena marah pemilik motor itu.
"Hey kau, kenapa diam saja!" Rupanya pemilik motor itu laki-laki, yang sepertinya juga seumuran dengannya.
"Hey!" Kata laki-laki itu lagi menepuk bahu.
Leah pun memberanikan diri untuk menoleh, mata hazel milik Leah bertemu dengan mata coklat laki-laki itu, karena laki-laki itu lebih tinggi dari Leah, Leah sedikit menaikkan kepalanya.
"E-eh iya?" Kata Leah kikuk.
"Kau yang menendang kerikil dan mengenai helmku kan?"
"Eh, iya, maafkan aku." Jawab Leah cengengesan dan gugup.
"Oh tenang saja, aku tak akan marah kok." Kata pemuda itu dengan lembut dan tersenyum manis.
***
[A/N]
for the first time in forevaaaah,aelah paan si. ok serius, hi guys thank u for read dis amateur story first chapter(((prolog))).dont forget to vote :)much love xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Guardian Angel // m.e
Fanfiction❝i'm your guardian angel without a wings.❞ -Matthew Espinosa. [ b a h a s a] ©2015 October by pixie-directioner