Aku ingin bertanya, boleh aku jatuh cinta,bahagia,senang,dan bahkan hidup dengan kehidupan yang berkecukupan?
Tapi rasanya Takdir tak begitu berpihak padaku.Aku selalu merasa sendiri,sedih bahkan tangisku tak pernah abesen tiap gelap tlah tiba..
Aneh, itu yang kurasa. kenapa? Karena aku masih hidup. Padahal kalau dipikir-pikir hidupku sudah tak nyaman lagi tapi kenapa aku masih bertahan. Aku bisa saja pergi karena berfikir Dunia tak inginkan aku. Tapi apa iya? Dunia bisa bicara atau berkata 'tak boleh'. Cukup tak masuk akal memang tapi aku berfikiran begitu. Aku lupa aku punya keluarga tapi aku baru ingat keluarga ku tak menginginkan keberadaanku juga. Kasihan ya aku. Aku ada tapi tak satupun yang tahu kalau aku hidup. Lucuya, punya nyawa tapi hanya hampa yang ada. Dan satu lagi ternyata aku punya sahabat, tapi sayang itu dulu. sekarang sudah tak lagi karena dia lebih memilih menghianatiku daripada mendampingiku. Lagi-lagi kasian ya aku.
Hidup memang susah ditebak itu yang sering aku dengar dari mereka-mereka yang pintar berkata-kata.
Hidup penuh dengan kasih sayang, itu juga yang ku dengar. Penuh dengan warna, penuh dengan tawa, tapi kenapa tidak dengan hidupku. Aku terlahir tak diinginkan, sekalipun aku ada tak dihiraukan bahkan memberi namaku pun tak sudi apalagi memanggil.
Aku ini memangnya kenapa, aku lahir dari rahim seorang ibu tapi ibuku...entahlah.
Yaa kalian pasti bertanya-tanya, terus bagaimana kamu bisa hidup, kamu tinggal dimana jika semua tak menginginkan kamu ada?
Entahlah aku harus jawab bagaimana karena aku saja heran kok bisa aku ada sedangkan mereka semua tak anggap kalau aku sebenarnya ada, dan nyata pula.
Sekarang aku disini ditempat yang konon katanya jadi tempat sementara ku, karna akan tiba waktunya mereka datang menjemputku. Tapi sampai saat ini hingga aku berumur 20 tahun tak ada bayangan yang katannya "mereka" menjemputku. Malang ya nasib ku.
Tapi sekarang aku sadar, memang ada orang-orang disekelilingku yang menunjukan kasisayangnya untukku. Tapi itu bukan mereka. Jujur aku berterimakasih pada yang mengurus ku di sini, ditempat yang dipenuhi orang-orang seperti aku. Tapi aku jujur itu semua tak cukup! Aku butuh mereka, ingin mereka..
Tapi apadaya ku, karena kenyataannya takdir tak berpihak padaku.7/10/15
****
Semua muncul dari fikiranku yang biasa-biasa ini..:)
jadi boleh lah minta votenya klau gak boleh gak apa-apaaa..*see you next part*
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita kisah
RandomTerinspirasi dari kisah sekililing yang pada umumnya sering terjadi dirangkai menjadi kata yang keluar dari fikiran ku semata yang memang belum ahli dalam rangkai mrangkai kata. Inilah tulisanku harap dimaklumiyah.