Cerita ini eke bikin gegara mau ikut event game android dri family game SupDan** hahaha
Berhubung event ga jadi, alhasil eke mengsongkan ke cerita ++ dan beginilah hasilnya..cuss..*****
Rianda Alfenia Christie. Yup, itu namaku. Aku siswi SMA N 77 jurusan IPA dan tahun ini adalah tahun keduaku di SMA N 77. Karena hari ini merupakan hari pertama masuk sekolah, otomatis hari ini aku mendapatkan kelas dan teman baru berhubung baru di kelas dua ini ada pembagian jurusan.
"Ri, lu di kelas ini juga?" Aku mengalihkan pandanganku ke siswi berambut hitam indah bak pemain iklan shampoo.
"Iya, Jupe. Duduk bareng gue ya kalo gitu!?" Nama siswi cantik nan bohay ini Julia Ningsih yang punya julukan Jupe berkat badannya yang bohay seperti Julia Perez si artis sensasional.
Kami akhirnya duduk berdua dan sesekali cekikikan saat bertemu dengan teman dari kelas yang sama saat kami masih di kelas satu.
Saat masih cekikikan mataku tiba-tiba menatap sosok cowok tampan di pojok belakang yang sedang asik dengan ponselnya. Dahinya sesekali mengkerut namun tak jarang juga aku melihat dia tersenyum kemenangan.
"Pe..Jupe.." kutoel lengan Jupe yang masih sibuk dengan cowok disebelahnya.
"Apaan?"
"Lu kenal cowok yang duduk di pojok belakang nggak?" Kataku sambil menunjuk si cowok dengan bibirku.
"Ohhh..itu Drake. Blasteran Jawa-Belanda. Ganteng sih..tapi.." kulirik Jupe dengan alis terangkat. Bingung abis dia kalau bicara digantung-gantung, sok misterius.
"Tapi apa Jupeeee.."
"Heheh..penasaran yak?" Kucubit lengannya gemas.
"Duh..duhhh..ampun ih.."
"Lagian pake sok-sok misterius lu!"
"Galak ih Rian..jadi Drake itu maniak game. Jarang bersosialisasi, temen aja cuma dikit dan kebanyakan jadi males deket-deket dia saking maniaknya sama game. Pernah dulu cewek nembak dia, eh malah dia suruh tu cewek kalahin dia dulu main game. Tu cewek sampe nangis-nangis gara-gara di caci maki pas maen nggak bisa-bisa. Sadis tu cowok ganteng", aku yang dengar hanya manggut-manggut.
****
Sudah hampir sebulan aku menjalani hari-hariku sebagai siswi di kelas sebelas IPA dua. Sedikit banyak aku jadi mengenal kepribadian masing-masing temanku.
Sepulang sekolah seperti biasa aku menunggu Kak Manda untuk menjemput. Kak Manda adalah Kakak kandungku, sekarang dia sedang kuliah semester akhir. Untungnya kampus Kak Manda tidak terlalu jauh dari sini, jadi kalau berangkat dan pulang aku bisa minta antar jemput olehnya.
BeepNotif bbm masuk ke ponselku.
MandaindahP : Dek, gue gak bisa jemput lu nih
MandaindahP : Dosen gue pea suruh gue bantuin dia beresin berkasnya
MandaindahP : Lu pulang naek gojek aja yakHadeh, akhir-akhir ini Kak Manda memang kewalahan dengan setumpuk tugas dan tetek bengek perkuliahan.
Me : Ya udin. Jgn plng mlm" lu kak
MandaindahP : Oke dedek cuyung :*
Me : :*Setelah berbalas pesan singkat, kubuka aplikasi gojek dan mulai booking. Belum sempat ku klik booking, ada seseorang yang tiba-tiba terserempet motor di depanku.
"Astagaa!!?" Cepat-cepat kumasukkan ponselku ke tas dan menghampiri orang yang kena serempet itu. Wilayah sekolah jika sudah sore seperti ini memang tergolong sepi. Ditambah lokasi sekolahku sendiri juga masuk ke dalam perumahan jadi wajar jika jarang ada orang yang tahu di sini ada sebuah sekolahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot by D
General FictionHanya cerita pendek amatir yang ya..gitu deh..hahahahahah Ssttt.. 18+ only yaow..