Kau dan Tsukishima Kei sudah berteman sejak di Sekolah Dasar. Kalian selalu mempertengkarkan hal-hal kecil. Tsukishima yang selalu memulainya dengan mengejek mu atau menggodamu. Itu semua berlangsung hingga saat ini, saat kalian duduk di bangku kelas 1 SMA. Tapi itu semua tidak pernah mengurangi rasa suka mu padanya.
.
Bel pulang sekolah di sekolahmu, SMA Karasuno sudah berbunyi. Kegiatan belajar di kelasmu juga sudah selesai dan banyak murid keluar dari kelas untuk memulai aktivitasnya di klub masing-masing. Kau adalah anggota klub memasak, tapi kebetulan hari ini klub memasak sedang tidak ada kegiatan dan kau memutuskan untuk pergi ke gym melihat klub voli berlatih.Kau melangkahkan kakimu memasuki gym sambil tersenyum.
"Konnichiwa!.." Sapamu dengan antusias.
Para penghuni gym menoleh kearahmu.
"Oh.. [Last Name]! Menunggu Tsukishima?" Tanya kapten tim voli lelaki, Sawamura Daichi."Tidak.. aku kesini untuk melihat Tobio.." Jawabmu sambil melirik Tsukishima yang sedang melakukan pemanasan di pinggir lapangan.
"[First Name]-chan!" Suara nyaring seseorang menyerukan namamu. Kau tersenyum mendapati temanmu Hitoka Yachi yang memanggilmu.
"Yachi!" Kau menghampirinya yang sedang duduk di bench bersama manager utama tim voli, Shimizu Kyoko.
"Konnichiwa.." Sapa mu pada keduanya.
"Konnichiwa.." Balas mereka sambil tersenyum.
Kau ikut duduk di bench dan mulai mengobrol bersama dua manager tim voli disampingmu.
.
"Hinataaaa! Kubunuh kau!" Teriak Kageyama yang sedang mengejar Hinata memasuki gym. Asahi mengikuti mereka sambil mengingatkan bahwa Daichi bisa marah. Semua terjadi hanya karna Hinata meledek Kageyama tentang hal kecil.
"Tobio!" Teriakan mu membuat Kageyama berhenti berlari, namun naas Asahi tidak bisa mengerem tubuhnya dan menabrak tubuh Kageyama.
Kau dan kedua manager tim voli tertawa melihat kejadian tersebut. Hinata dan anggota tim voli lainnya pun tertawa.
"Azumane-san sumimasen.." Kageyama bangkit dan langsung meminta maaf pada Asahi.
"Tak apa.. ini salahku juga.." Asahi tersenyum pahit.
Kau masih sedikit tertawa sampai sosok tak asing melintas di depanmu sambil berkata "begitu saja tertawa, baka.."
"Kalau cemburu bilang saja, dasar Tsundere.." Kau membalas ucapan orang tersebut tanpa ragu.
Sementara itu Kageyama berjalan kearahmu dengan ekspresi datarnya.
"Apa?" Tanyamu.
-duk- Kageyama menjitak kepalamu membuatmu sedikit meringis.
"Tobio hidoi!" Kau sedikit berteriak pada Kageyama.
Kau dan Kageyama menjadi dekat karna kalian berada di kelas yang sama dan tempat duduk kalian berdekatan. Walaupun baru mengenal kurang lebih empat bulan, tapi kalian sudah sangat akrab dan sepertinya hal tersebut membuat seseorang merasa tidak nyaman-
"Baru mengenal sudah memanggil dengan nama depan, murahan.." -orang tersebut tak lain dan tak bukan adalah Tsukishima Kei dengan sikap tsundere nya yang tak bisa dihilangkan.
"Ooh!.. [Last Name]-chan menonton lagi?!" Hinata menghampirimu dengan antusias. Kau mengangguk sambil tersenyum.
"Urusan kita belum selesai!" Kageyama menarik Hinata menjauh darimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Haikyuu!] •Tsundere• (Tsukishima Kei x Reader)
FanfictionKau yang berusaha membuat Tsukishima Kei mengakui perasaannya padamu ... Fluff Oneshot ... Haikyuu © Furudate-sensei