-PART 2-
Gataunya, pesawat mereka nancep dan kebelah dua di salah satu pulau yang ada di Raja Ampat! How amazing kan ._. Yang idup cuma kru trans tv, Niall, sama Lady. Bener-bener amazing sumpah (y)
Tiba-tiba, kayak ada suara kretek kretek kwebek kwebek gituuu.. Lo lo pada tau gak suara apa? Tebak yah........ jawabannya ada di bawah jangan ngintip! wkwk
Kakek kakek yang lagi naek ban bebek-bebekkan! wkwkw. Sebut aja nama kakek-kakek itu Tukijem.
TUKIJEM'S POV
Naek ban bebek biar hemat biaya. Naek ban bebek demi namgkep ikan. Sebenernya, gue juga kasian samsi Carla. Masa iya, tiap hari gue pinjemin ban bebek anak byi cuma buat nangkep ikan, malah rata-rata kalo nangkep ikan aja kaga ketemu-ketemu. Besok gue minjem ban bebek tetangga ajalah kalo gitu..Eh bentar bentar, tua-tua gini penglihatan gue masih bagus. kok itu kayak ada orang yah?Hemm.. gue harus ngedektin, kayaknya ada pesawat jatoh! Waduh. Ban bebek, c'mon go there! FAST FASSTT! FASTERR!! Makan ati yah naek ban bebek --"
-skip-
Hoyy! Lo lo pada butuh tumpangan gak? Tapii gue cuma punya ban bebek iniii.Gimanaa?
Niall and Lady's POV
Niall : "Yodalah, gapapa ya Lad, daripada kaga dapet tumpangan masa mau netep diini sampe malem?"
Lady : "yodah.. Boleh paakkk... nanti temen saya yang bawa, bapak duduk diatas bahunya, saya duduk di atas bahu bapak ya.. terus kru-kru tv ini, pegangan ban belakang, jadi pas kita jalan, mereka ngikutin."
Niall : "Buh, Lad... Hebat ebenr lu nyeplosss -____-"
Tukijem's POV
Tukijem : "yodahlah... tapi ban bebek nya agakk agak rada-rada gitu.. gapapayah? btw... what thee helll, mas gua disuruh mangku itu cewek yang pake hak tinggi, rambut mangkok, kacamata item, jaket bulu mantel tasnya gede banget pula. Nanti kretek bisa-bisa tulang guaaa :]xx
Lady's POV
Oh my god.... aturan gue emanggapernah ikut acara ethnic runaway yg bener-bener bikin rempong kayak gini, haduh malah pesawat pake acara jatoh, gue harus dandan, bawaan gue banyak. ketemu-ketemu orang, tulangnya udah mau patah pake ban bebek pulah. ya tuhannn help me.. haduh memang yah nasip-nasip. tapi dunia harus tau bahwa gue adalah manusia terkece yang sangat terkenal yang bisa menghargai kebudayaan lain dan gue cinta seluruh negara. hahaha, dunia harus tau bahwa lady gaga itu cantik, kece, baik, rendah hati, dan bisa menghargai kebudayaan lain. dunia juga harus tau bahwa lady gaga mempunyai iman yg sangat tinggi sehingga ia tidak emninggal ketika pesawat terjatuh. yaps, pokoknya dunia harus tau! hahaha..
Niall's POV
Woy, udah selesai khotbahnya? Gue udah ngitungin lo ngomong kayak gituan satu jam, kay? so sekarang kita berangkat aja. kasian nih pada kepanasann.. kasian juga paktua yang sudah membela dirinya untuk mengantar kita ke ekdiaman beliau.. coba bayangkan, tanpa pak tua ini, kita mau tinggal dimana?baagaimana kita bisa pergi dari tempat ini? hah? kita tidak mengenal indonesia secara lebih lanjut. berterimakasihlah kepada paktua yang benar-benar ikhlas ini. oh pak tua, betapa ikhlasnya dirimu menolong kamii... meskipun tulang-tulangmu sudah mau retak, engkau tetap mmembela untuk mengantarkan kami. oh paktua, maafkanlah kami sudah merepotkanmu, dengan ban bebek kau bersedia mengantar kami. terima kasih paktua dengan ban bebeknyaaa....
Tukijem's POV
Duhaduhh anak-anak gue kering udah lumutan duluan nungguin kalian khotbah. yuk capcuss berangkat!!