Tahap Awal (1titik1)

34 2 0
                                    

"Apa itu cinta ? Apa itu luka ? aku bahkan tak bisa membedakan keduanya."

"Apa itu bahagia ? Apa itu menderita ? Aku bahkan menilai itu rasa yang sama."

Di sebuah Flat Sederhana, Ayana Daisey Putri masih tertidur dengan pulasnya.
Ini sudah jam 06.30 , Dia harus bangun dan bersiap untuk berangkat kerja. Tapi alam mimpi sepertinya lebih mengasyikkan baginya.
Alarm berbunyi dari ponselnya. Ya gadis ini sadar akan kekurangannya satu ini, susah bangun pagi. Hingga menyeting alarm selalu menjadi prioritas.
Dengan sedikit tergopoh dia memaksa matanya untuk terbuka.
Dia bangun dengan wajah lusuh dan masih ingin tidur dan malas bangun. Ini Hari Senin, menyebalkan.
Kalo boleh direwind, gadis ini boleh juga. Karena kemarin hari minggu dia tidur seharian dan alhasil dia tidak bisa tidur sampai jam 2 dini hari.
Bayangkan dia baru tidur jam 2 dan harus bangun setengah 7. Berarti terhitung 4 setengah jam dia tidur. Tuhan , manusia butuh tidur yang cukup 8 jam minimal.
Dia salah memilih waktu tidur.

Dalam 15 menit , dia sudah terlihat rapi. Siap berangkat ke kantor.
Sambil memasukkan bekalnya dua potong roti dan sekotak susu ke dalam tasnya. Entah kapan dia siapkan itu, mungkin sesaat sebelum dia mandi.

"Ok Aya, sekarang Hari Senin. Tuhan berkahi hariku ini. Semangat. Semangat.Semangat." Ucap dia sebelum mengunci flatnya dan pergi bekerja.

Selain sadar akan kekurangannya. Omong-omong dia juga pandai mensugesti diri sendiri.
Ini Dia , Ayana Daisey Putri.

Let's Not Fall in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang