Masa TK gua bisa dibilang masa yang aneh dalam hidup gua. Gua masuk TK diumur 4 tahun. Gua masuk ke Kelas A dimana kalian kerjaannya cuma main, main, dan main.
Diumur gua yang masih sangat muda itu, gua sudah mengerti hal percintaan. /astaga vii/
Untuk soal percintaan bakal gua bahas di chapter selanjutnya.
Gua masuk TK Islam As-Salam. TK ini tuh unik banget. TK ini berada di samping kuburan dan stadion kampung yang cukup luas. Yang bikin menarik TK ini punya kolam renang sendiri. /WAAAHH /
Gua berada di kelas A cuma beberapa bulan. Pas gua lagi maen sama temen-temen seperjuangan tiba-tiba..
"Vir, ikut ibu yuk!" Kata guru gua
Gua yang notabene anak pendiam /alahbulcit/ cuma manggut-manggut dan ngikutin guru gua yang gandengin tangan gua.
"Ini kemana bu?" Tanya gua yang imut
"Ke kelas baru kamu, kamu ga bosen apa main mulu? Sekarang kamu saatnya mulai belajar lebih serius" kata guru dengan nada mengerikan
GLEK
Demi apa gua kudu belajar? /NOOO/
Sebenernya si gua itu udah bisa baca nulis juga baca quran pas umur segitu, soalnya dari gua baru bisa ngomong gua udah di les-in emak buat baca nulis, ya jadi no problem laa~
Tapi kali ini..
DEG DEG
Jantung gua berdegup semakin kencang saat langkah kaki gua mendekati ruang kelas yang disebut kelas "yang isinya anak-anak yang tidak main alias KUDU belajar".
DEG DEG
Semakin dekat..
Sedikit lagi..
5 langkah lagi..
"Eh maap Vir, kayanya salah jalan" kata guru yang menggandeng tangan gua.
/Yaelah bu capek deh😫/
Setelah itu akhirnya gua nyampe di ruangan itu. Kelas B.
JDERRR ☈
Terdengar suara halilintar di siang bolong. Sukses membuat buluk kuduk gua semakin berdiri. Saat pertama kali gua menginjakan kaki di kelas tersebut, banyak pasang mata yang memperhatikan gua dang guru gua dengan tajam. Sampe-sampe guru gua pun juga ngeri ngeliat anak-anak muridnya kaya gitu.
"Etdah bocah! Ngeliatinnya biasa aja kali~" kata guru gua dengan sweatdropnya yg mulai menetes /idih JIJIK/
"Eheh iya bu, maap tadi kita lagi latian buat tampil drama minggu depan bu" kata seorang anak laki-laki yang umurnya bisa dikatakan setahun lebih tua dari gua, ia berkata dengan terkekeh.
"Ohh yaudah fikri tolong siapin temen-temennya ibu mau ngomong soalnya"
Fikri. Ya dia adalah orang pertama yang gua tau namanya di kelas ini. Dari suruhan ibu guru tadi bisa diliat dia yang jadi Ehsan di kelas ini. Btw, Fikri mayan juga ehehehe.
"Banguuunn! Selamat Siang Ibu Guru"
"Ehh salah tuh salamnya" kata guru gua mengintimidasi
"Hmmm.." kata Fikri dengan wajah cemberutnya
"Ulangi lagi Fik.."
"Selamat Siang Ibu Guru Yang Cantik" kata Fikri dengan menangkupkan kedua tangannya ke bawah wajahnya layaknya Cherrybelle yang lagi manggung.
"Nah gitu dongg~ oh ya hari kalian bakalan punya temen baru, namanya Viera. Nah Vir kamu bisa duduk di bangku kosong itu"
"Baik bu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story of Wanton Girl
Юморauthor disini akan open mind sekaligus curhat kepada pembaca salam kenaal~