Prolog

88 4 9
                                    

Hey, you? Kita kenalan dulu yaa sama mereka. Btw, tokohnya ada banyak sih, but? Yang spesifik kita kenalan sama tokoh-tokoh utamanya aja yaa. Hey, jangan lupa vote and comments. Btw buat LOL, Chasing Your Love sabar yaa:') I luv yuu

Alexa Aziira Amadea [Alexa]

Alexa Aziira Amadea. Cewek manis asal Jakarta ini menginjak usia remaja. Yaps¸ 17 tahun umurnya. Alexa selalu update semua hal- hal gila tentang penyanyi dunia. Justin-lah, 5SOS, atau siapa pun itu. Cewek yang kerap disapa Alexa ini paling anti sama cowok, hidupnya selalu dipenuhi dengan dunia fantasi. Dari khayalannya duet sama Justin sampai punya anak, pokoknya relationship-goals gitu laah bareng sama Justin. Freak banget gak sih?. Mama nya jadi diplomat jadi jarang di rumah sedangkan Papanya adalah seorang Pengusaha.

Abraham Leonando Noah [Abra]

Abraham Leonando Noah. Cowok blasteran Arab-Jerman-Indonesia ini kerap menghabiskan dirinya dengan permasalahan cinta. Mantannya segunung, memang dengan wajah yang lumayan tampan dan harta berlimpah serta keahilannya dalam memainkan bola basket cewek-cewek mengidolakannya. Abra masuk dalam urutan paling atas gantengnya SMA N 69. Cowok pindahan dari Jerman ini sedang gempar dibicarakan oleh para cewek-cewek alay SMA N 69.

Kayla Aviona [Kayla]

Cewek centil SMA N 69 ini sangat-sangat mengidolakan Abraham. Dia adalah salah satu sahabat Alexa. Alexa dan Kayla adalah dua si Joli bak anak kembar. Bedanya hanya Kayla yang centil dan Alexa yang terkesan cuek.



S e c r e tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang