This Is Us

60 6 2
                                    

* T h i s I s U s *

- Sonya Callista aka Sonya

Seorang gadis 20 tahun, pemberani, suka hal hal yang baru, seorang petualang, dan penyuka hal hal berbau mistis.

- Gisella Vannita aka Gisell

Seorang gadis 20 tahun, pemberani, sifatnya cepat sekali berubah, dingin pada orang lain tetapi hangat pada sahabatnya, dan dia tidak suka diganggu.

- Grisella Vennita aka Grisell

Seorang gadis 20 tahun yang lebih muda 5 detik dari Gisella yang artinya mereka berdua kembar, berbeda dari kakaknya ia seseorang yang penakut, ceroboh, kurang teliti, dan bisa di bilang lemot.

- Shinta Anjani aka Sita

Seorang gadis 20 tahun, ia tidak penakut juga tidak pemberani, ia selalu berhati-hati, dan ia tak mau terlibat dalam urusan yang berbau mistis.

Apa yang mereka suka?

Mereka suka semua hal yang tidak menganggu.

Apa yang mereka tidak suka?

Mereka benci semua hal yang menggangu mereka.

Kamis, 15 Oktober 2015

09.00 WIB

Ada 4 gadis yang kuliah di Gravitty University sebuah kampus elite.

Mereka adalah Sonya, Gisell, Grisell, dan Sita.

Mereka bukanlah dari keluarga yang terpandang sehingga dapat masuk di Universitas elite ini dengan mudah.

Ya. Dengan beasiswa.

Tentu tidak mudah mendapatkan kesempatan beasiswa disini.

Apalagi ketika lulus akan mendapat iming-iming sarjana dari Gravitty University.

Untuk dapat kuliah disini saja sudah cukup bagi mereka.

Sehingga mereka tidak mau bergaya modis untuk mencari pasangan.

Ya, lagipula selera laki-laki di kampus ini rata-rata yang cantik, badannya pas, kaya, dan gaul.

Sedangkan mereka?

Sonya?
Badannya bagaikan anak kekurangan gizi, rambutnya selalu di kuncir, jaket hitam yang selalu melekat pas di tubuh mungil nya, dan earphone atau headseat selalu terpasang indah di telinganya.

Gisell?
Badannya agak berisi, rambut nya selalu di kepang, sweater abuabu yang tak pernah lupa ia pakai, dan poni berantakan menghiasi jidat nya.

Grisell?
Tak beda jauh dari Gisell, namun rambutnya yang selalu terurai, sweater pink kesukaannya selalu ia pakai kemanapun, dan kacamata melorot selalu ia pakai.

Sita?
Badannya sama seperti yang lain, yang membedakan mungkin ia akan memakai rok sedangkan yang lain memakai jeans, rambut yang di kuncir selalu, dan tak lupa kacamata bulat yang selalu ia pakai.

Sehingga tak jarang mereka di bully oleh yang lain.

Karna apa?

Karna ke cupu an mereka.

Tapi apa mereka peduli?

Tidak.

'Ini hidup kami, jadi kami lakukan apa yang ingin kami lakukan bukan apa yang ingin kalian mau'

LITTLE MAGICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang