Prolog

121 12 3
                                    

Annyeonghaseyo guys.... naneun Sang Eun immnida. Lengkapnya Kim Sang Eun. Aku mempunyai keunikan yang berbeda dari orang lain, yaitu warna rambutku. Rambutku berwarna merah kecoklatan dan warna ini asli sejak aku lahir. Umurku sekarang sudah 16 tahun. Yap dan itu artinya aku sekarang masih duduk di kelas 11 dan tinggal 1 tahun lagi aku menghabiskan jenjang pendidikanku. Rasanya ingin cepat - cepat naik ke kelas 12.

Bisa di bilang aku ini orang berkebangsaan Korea maupun Jepang. Soalnya kedua orang tuaku berbeda kebangsaan. Appaku orang Korea dan Eommaku orang Jepang. Appaku bernama Kim Sang Bum dan Eommaku bernama Mashiro Shina. Dan keluargaku ini bisa dibilang orang terkaya urutan pertama di dunia. Karena Appaku mendirikan banyak perusahaan yang di luar kota, seperti Perusahaan Shinwa Crop, dll. Dan Eommaku membuka toko fashion, cafetaria dan hotel yang bintangnya thu bintang 5. Walaupun orang tuaku sangat kaya, tapi aku tidak pernah memamerkan harta orang tuaku.

Karena saking sibuknya orang tuaku jadi sejak kecil aku di asuh oleh nenek dan kakekku. Sehingga aku kurang mendapat kasih sayang dari kedua orang tuaku. Tapi aku sangat bersyukur karena masih mempunyai nenek dan kakek yang sangat menyayangiku.

Sejak kecil, aku hanya mempunyai satu permintaan yang sangat simple, aku berharap mempunyai seseorang yang sangat menyayangiku dan mencintaiku. Itulah harapanku, akankah ia terkabul❓


That's How Is CreatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang