Adelia adalah seorang gadis yg berasal dari keluarga yg biasa saja dr sebuah desa di jawa tengah dy bersal dari keluarga yg broken heart dari usia aya 7 tahun sudah saya sudah ditinggal ayah yg lebih memilih dengan wanita lain jadi adel tinggal dengan ibu dan kakak nya sejak itu lah kehidupan mereka harus semandiri mungkin harus memcari makan sendiri iang jajan sendiri karna semenjak di tinggal seorang ayah sudah tidak pernah memberi nafkah lagi ssejak usia itu adel menjadi anak yg mandiri tak pernah mau menyusahkan ibunya karna dy tahu setelah 3 tahun kemudian mamah ku terkena sakit tbc sejak itu dy tidak bisa bekerja lagi untuk memghidupi anak anak nya adel selalu pantang menyerah dr usia dy masih kecil pun sudah pekerja keras .
10 tahun kemudian
Adel sudah menjadi dewasa sampai dy membenci sosok seseorang ayah lelaki untuk nya hanya menyakit kan diusianya sudah pernah menjalani cinta monyet tapi dy selalu ada ketakutan nasibnya akan seperti ibunya yg mencintai lelaki yg sudah menyakitinya sampai dy tua menjalani hidup sendiri .Adel mengenal beberapa teman lelaki tapi tak lama berakhir menyakitkan dalam benaknya apakah semua laki laki di dunia ini seperti itu ya tuhan aku ingin bahagia jika nanti aku menikah kelak aku ingin di cintai dan aku ingin punya suami yg bertanggung jawab dan bisa membahagia kan aku samapai aku meng hebuskan nafas terakhir.namun semua angan angan yg dy bayangkan itu selalu membanyangi ketakutan untuk menjalin hub yg serius adel sudah menjadi karyawati s3buah perusahaan di ibu kota dan harus kost di sana karna tak memingkinkan untuk nya pulang pergi antara rumah dan tempat dy bekerja sangat jauh .adel memutuskan kost ternyata hidup di ibu kota itu kejam pada saat itu adel kost di kost putri bertemu wanita yg bernama siti dy sangad baik dy memberikan perhatian lebih dari seseorang lelaki mulanya adel pikir ini wanita tulua membantu nya tapi ternyata setelah kenal 4 bulan di kamar siti selalu banyak wanita sampai semua teman wanita tapi aku selalu positif kan ini kos putri jd kènapa harus aneh karna aku slalu bagn pagi pulang malam jam 7 sampai ke kost .
Adel mulai curiga dengan perkumpulan anak kost yg ada disitu knpa mereka selalu mengadakan perkumpulan tapi saya mencoba untuk tdk mau ambil pusing suatu hari siti mengetok kamarku adel... adel ....keluarlah ...jgn di kamar trus ayok buka pintu sini ka siti kenalkan teman teman kasiti akhirnya aku di kenalkan dan mencoba masuk gabung dengan mereka nah disitu saya baru menyadari ternyata mereka sesuka sama jenis alias lesbian .
Aku yg sudah tau merasa risih sekali awalnya tapi lama kelamaan mereka tuh sangat baik dan selalu memberi perhatian lebih bahkan lebih dari setip lelaki yg dekat dengan ku yg bisa nya hanya menyakiti hati aq saja .Akhirnya aku selalu dia ajak bergabung dengan mereka tapi aku masih menjadi wanita mormal yg suka lawan jenis namun ka siti selalu berbuat baik pada ku sayang sekali dengan aku sampai kekasih nya selvi cemburu buta dgn ku tapi aku memberikan penjelasan bahwa aku msh suka denga lelaki walaupun aq pernah mengalami beban metal yg ku pendam tapi aku masih normal hampir saja aku terjerumus di dalam lembah hitam itu berkat doa ibu ku terhindar dr semua nya akhirnya aku bisa keluar dr kost tersebut dan mencari kost lain.
Sejak itu aku bertemu dengan laki laki yg bernama aldi dy sayang bgd sama aku tapi suatu hari dia terkena kasus narkoba dan akhirnya pupus sudah harapan ku dan aku selalu berdoa ya tuhan apakah aku akan selalu menjalani
Percintaan akhirnya tidak indah sambil menangis di taman .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu itu menyakitkan
Fanfictionadelia seorang istri yg tak pernah di anggap oleh seorang suami robi tapi dy selalu bertahan untuk mempertahankan rumah tangga nya dy berharap suatu saat nanti kebahagian akan singgah di dlm rumah tangga nya begitu banyak cobaan menghapirinya .namu...