2

649 9 0
                                    

    semua orang bersorak ria disaat mobil nissan skyline berwarna putih memasuki tempat balapan, keluarlah pria berambut drak brown yang dibuat acak-acakan itu dari dalam mobil.
"kau harus menang louis, karna josh menaikkan harga menjadi 1000 dollar" kata greg si bos dari balapan ini.
"tentu saja, aku pasti akan mengalahkannya" kata louis penuh percaya diri
"aku ingin mengingatkan seka.." kata liam terpotong
"aku tahu, kau selalu bilang sekali lagi di apertement tapi tetap kau ulangi-ulang terus payne, aku bosan mendengarnya" acuh louis lalu duduk diatas kap mobil milik liam.
"tentu saja aku mengulanginya terus, karna ini mobil baruku dan aku tidak ingin ia tergores sedikitpun" kata liam
"kau macam seperti dady saja yang tidak ingin anak perempuannya terluka" ledek louis yang membuat liam geram
"dimana yang lainnya?" tanya louis
"harry dan niall sedang membeli beer, kalau eve dan zayn aku belum lihat" jawab liam ikut duduk disamping louis.
Eve berlari-lari menuju pinggir arena tepatnya menuju arah louis dan liam.
"maaf aku telat" kata eve yang masih terengah-engah karna berlari.
"kenapa harus berlari-lari eve, balapannya masih lama" kata louis
"tadi aku dikejar-kejar para pria brengsek yang menginginkan tubuhku" kata eve lalu ikut duduk diatas kap mobil
"brengsek para pria itu, awas saja jika dia menyentuhmu aku akan mematahkan hidungnya" geram louis
"sudah lou aku tidak apa-apa" kata eve
"hai guyss" niall dan harry pun datang dengan banyak botol minuman alkohol ditangannya.
Eve langsung menyambar satu botol yang berada ditangan harry lalu menenggaknya hingga setengah
"wow, baby eve kau seperti tidak minum selama 1 bulan" ejek niall tapi tidak dipedulikan oleh eve
"dimana zayn?" tanya harry
"tepat dibelakangmu" jawab liam lalu harry mebalikkan tubuhnya.
HAPP zayn langsung mengambil minumannya.
"brengsek itu minumanku" umpat harry
"aku tidak peduli" kata zayn lalu menghampiri eve dan mencium bibir eve dengan ganas.
"aku sudah tidak sabar untuk didalammu, baby" kata zayn disela-sela ciuman panas mereka.
"heii, seharusnya aku yang mendapatkan bonus dari eve, kenapa jadi kau" kata louis tapi tidak dihiraukan oleh zayn yang masih asyik melumat dan menggigit bibir eve sehingga eve mendesah.
"threesome saja" kata harry
"ya betul katamu" kata louis
***
balapan akan dimulai, mobil louis dan josh sudah berada di dekat garis start dan banyak jeritan para wanita sexy yang berada di sisi jalanan meneriaki nama louis maupun josh. Satu wanita berdiri didepan dengan bra ditangannya lalu mengibasnya keatas tanda sudah dimulai, mobil louis melaju dengan kencang begitupun josh.
"aku tidak akan kalah lagi denganmu, chicken" kata josh ia menambah kecepatannya sehingga berada di depan louis, louis mencari celah untuk berada didepan tetapi josh selalu menghalanginya.
"dasar anak mami, kau tidak akan menang melawanku" umpat louis tetap fokus mencari celah dan yapp ia dapat dan sekarang mobilnya sudah berada disamping mobil josh. Josh menabrak pinggiran mobil louis dan membuat louis oleng sedikit untung saja ia cepat kendalikan lagi.
"brengsek, aku harus membayar mahal dengan liam" umpat louis
louis menambahkan kecepatannya ketika dilihat garis finish sudah terlihat ia memencet NOS yang berada dimobilnya untuk mempercepat lajunya begitupun dengan josh tetapi mobil liam ini sudah dimodifikasi dan disetting sendiri oleh liam yang memang sangat handal sehingga kecepatannya melebihi mobil-mobil lainnya. Mobil louis melaju cepat dan meninggalkan josh yang berada 200 meter dibelakangnya.
Suara orang bersorak-sorak memanggil namanya memenuhi gendang telinga louis disaat ia keluar dari mobil.
"wow kau sangat hebat loui" puji eve lalu memeluk louis
"thanks, baby" kata louis
"louiiiisss,, kau harus mengganti rugi mobilku" pekik liam yang melihat mobil sampingnya penyok dan tergores.
"tenang saja, aku akan menggantikannya" kata louis melepas pelukannya lalu membalik badannya kearah liam.
"ini hasilmu" kata greg yang sudah berada disamping louis.
"thanks, sepertinya kau sudah mengambil bonusmu" kata louis yang menghitung uangnya.
"ini untukmu liam" kata louis memberi setengah dari uang hasilnya.
"sebenarnya ini kurang, tapi karna kau temanku ya sudahlah" kata liam pasrah
"ayooo kita merayakan kemenangan louis" teriak harry dan semua orang berteriak senang ,


WANTED (Z.M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang