Hari ini sama saja dengan hari senin biasa nya. Aku berangkat kuliah dengan motor scopy kesayangan ku. Kenapa aku enggak pakai mobil ? Karna aku enggak punya mobil.hihihi. huftt setelah aku menempuh perjalanan selama 20 menit aku sampai kampus ku yang letak nya tidak terlalu jauh dari rumah ku. Sekarang aku sedang berjalan di koridor sambil bersenandung riang. Baru saja aku sampai di kelas aku mendengar ada suara yang memanggil ku "sabrina!" ohh itu suara nya karin. Yap karin dia itu adalah sahabat ku dari SMA. "Hey! ko lo tumben banget dateng jam segini ?" Pas aku melirik jam tangan cantik ku ohh aku ternyata kepagian pantas saja di jalanan tadi masih lumayan sepi kan masih jam 06.15. "Eh nih anak diajak ngobrol malah bengong" kata karin sambil berkacak pingang "iih apaan sihh pagi pagi udah teriak teriak ajah kek di hutan tau gak ?!" sahut ku sebal "abis lo diajak ngomong malah bengong kek orang bego gitu" kata karin sambil terkikik "iyahudah sekarang lo ngapain manggil gue ?" tanyaku penasaran. karin menjawab "itu gua pen minjem buku catatan lo yag minggu kemaren." ohh iyah kemaren dia enggak masuk enggak tau deh tuh ngapain . "emang kenapa lu minggu kemaren enggak masuk ? nih buku nya." kataku sambil menyerah kan buku yang tadi dia pinjam. "ntar deh gue jelasin semua nya soal nya sekarang lagi keadaan darurat" kata nya sambil bergaya seperti anak alay dan aku yang melihat nya bergeridik jijik.
ツツツツ
Huftt hari ini kuliah ku selesai juga tapi ko masih siang banget yah ? pas aku lihat jam ohh ternyata masih jam 2. berhubung perut ku sudah demo minta isi jadi tujuan ku adalah kantin. Mata ku menatap meja yang kosong buat aku tempati dan yap ada satu meja kosong di pojok kiri, aku pun langsung duduk dan langsung memesan makanan "mang mie ayam pangsit nya satu sama es teh manis" si penjualan itu pun langsung membuat pesanan ku.
Setelah selasai makan aku pun langsung pergi dan tujuan ku sekarang adalah rumah. Ingat rumah bahu ku langsung lemas huft 'apa yang akan terjadi lagi nanti di rumah ?' gumam ku dalam hati. Apa pun yang terjadi nanti mau enggak mau aku harus menghadapi nya kan ? Ya harus.ツツツツ
Haii aku balik lag nihh . Mana nihh respon untuk cerita ini ?Vote and comment please :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Zwei
Teen FictionProlog Dalam bahasa Jerman 'zwei' itu angka 2. iyah angka itu mencerminkan diriku yang selalu berada di nomer 2. kenapa? aku selalu menjadi angka 2 entah di keluarga ku atau pun di hati'nya' Akan selalu seperti ini ? Inilah kisah ku Sabrina Habib...