Genre : Pengennya comedy tapi kayaknya garing-garing waffle gitu, Brothership and Family (Intinya GAJE)
Length : Oneshot.Disclaimer : Cerita milik negra seoul olimpick author, walau EXO milik Tuhan .
*Annyeong, salam kenal semuanya Aku kembali dengancerita yang nambah nggakjelas lagi.
Ini terinspirasi dariInterview EXO-K with Joynews. Aku juga ngutip banyak kata yang dilontarkan mereka. Walau jelek tolong dihargai, pesan dan kesan sangat dinanti.
Terima kasih kepada temenku yang sudah kasih semangat dan saran Ekasari hyuzumaki jepang and amel hyuga "Gomawo chingu"*chan~*dan kepada
Dan kepada seluruh admin ExoL" "Gamsahamnida" atas dukungannya **.
NB[Nobody ].Kata-kataasliEXO aku garis tebali okay^_~Em, g' usah basa-basi lagi deh,
Happy Reading!!!"""""""""""'R.R""""""""""""""""""'Hari ini jadwal EXO K padat merayap {hewan kali merayap}.
Mulai dari matahari terbit di Alaska sampaimatahari terbenam di Segitiga Bermuda (?)eh, nggak ding, RALAT, mulai dari jam 9 pagi hingga 9 malam.
Pengen tahu apa ajakegiatannya? #enggaaak# Eh, harus mau loh!!! *maksa*Join me! *Reader pasrah*Di mobil"Kita sekarang mau kemana?" tanya D.O pada sang manager. Sang manager tidak langsung menjawab karena doi lagi asik ngitungin tahi lalat di tangannya (?)."Omoo,
*alhamdulillahnambah satu lagi!!! Wah, wah, bakalan ketimpa banyak rejeki nih eehhhkkkee."Pletakkk!!!"Ketiban rejeki kepala loe ###, itu tuh kepercayaan kuno yang sudah nggak zaman. Lagian hyung nggak ngeri punya tahi lalat bejipun gitu. Bulu kudukku ampe berdiri semua. Cepet tutupin!" seru D.O kesal karena merasa dicuekin."Eh, eomma lagi sensi, atut ah," goda Suho.D.O langsung pasang muka garang tetap dengan mata mbelo andalannya (O_O)."Muka loe juga bikin bulu kuduk gue merinding, tutupin tutupin!" balas managersambil nutupin muka D.O pake tissu bekaskeringatnya Kai."Uweeeek, uweeek." D.O mual-mual karenabau keringat Kai yang lagi menjadi-jadi, hampir hari-H ungkap Kai (?)."Napa loe Eom, hamil ya?" ceplos Baekhyun yang duduk di jok paling belakang sama Chanyeol tentunya."Emang situ pingin dedek lagi?" jawab D.O meladeni."Asalkan nggak seimut aku tidak apa-apa,"kata Baekhyun."Asalkan tidak seganteng aku juga tidak apa-apa," tambah Chanyeol."Asal tidak sekharisma dan se-seksi aku, dengan lapang dada akan kuterima," seru Kai ikutan padahal biasanya malas buka mulut kalau tidak menyangkut hal penting dan bermutu."Aku pengen adik cewek. Kalau appa bagaimana?" tanya Sehun pada Suho.Suho terlihat bertampang masam. "Kyungsoo-ah, anak siapa yang kau kandung, huh? Kapan aku pernah melakukan itu padamu?" ujar Suho rada ngambek.Semua menahan tawa. Mengapa si appa malah menganggap serius guyonan mereka."Apa kau tak ingat yeobo?" goda D.O sambil mengedipkan sebelah mata.'Gila, tumben D.O hyung lagi punya mood buat ngelawak gini, hahahaha,' batin Kai. Tetapi beberapa detik kemudian dia jadi murung (???)."Jadi kau tidak mau mengakui calon bayi ini Appa?" tambah D.O sambil mengelus perutnya. Manager juga ikut geli."Omoooooo, berarti member EXO bakalan nambah?" kata Suho dengan polosnya.Semua member langsung nimpukin Suho pake kaki eh minuman masing-masing."EXO itu ada 12 dan akan tetap 12. We are one we are EXO," seru Chanyeol. Semua angguk-angguk."Eh, masa mau kita gugurin kandungan calon dedek kalian?" kata Suho membuat semua melongo."AKU TIDAK HAMIL, AKU NAMJA DAN AKU NORMALLLLLLL!!!!" teriak D.O kesal membuat semua member menutup kedua lubang hidung eh, telinga mereka
."""""""""""""""""""""""""""Lokasi 1Akhirnya setelah insiden kecil menuju besar itu, mereka sampai di studio Sukira Kiss The Radio. Yaps, mereka bakalanon airlagi untuk kedua kalinya ditemani dengan Ryeowook dan Sungmin SuJu tentunya.Okay langsung aja timing dipercepat."Super Junior's Kiss The Radio. . .The boyslistening to music," kata Sungmin dan Ryeowook bergantian mulai membuka sesiwawancara setelah lagu pengawal dan beberapa pembacaan iklan."Okeh sekarang kita kedatangan aliens yang ngaku-ngaku berjumlah 12 padahal cuma ada enam biji," seru Ryeowook."Heh, ini itu yang datang cuma yang K, jadiya cuman 6, yang enam lagi kan ada di negeri bambu sono tuh, tau kagak lu? Gimana sih, mereka kan adik bungsu. Kakak macam apa itu?" komen Sungmin."Astaga aku lupa, mereka EXO si dedek yang baru lahir tahun ini ya, wah, maaf, maaf, oke mari kita ulang.""Ini sudahon airWookie, jadi ya nggak bisadi cut.""Jinjja? Omooo, jadi gimana?""Sudah teruskan saja hyungnim," kata Kai."Baiklah, ehem, maafkan kesalahanku tadi. Di sini kita kedatangan member EXO-K, beri tepuk tangan yang meriah."Mereka pun mulai bertepuk tangan sambil bersuit-suit ria, bahkan suara pendengar yang ikut bertepuk tangan bisa kedengeran sampai studio (?) #khayal.( Baekhyun : Ini reader kok nggak ikutan tepuk tangan, exotic bukan sih?Sehun : Iya nih, ayo tepuk tangan,bboing-bboing)#Back to plot#"Jadi bagaimana perasaan kalian setelah menjadi bintang besar seperti ini?" tanya Sungmin.Suho mau menjawab tetapi langsung disambar Chanyeol."Menjadi rookiestar yang mampu diterima oleh banyak kalangan di dunia sangatlah membanggakan hingga kami selalu bertanya apakah ini benar-benar nyata. Memang sangat melelahkan dan penuh dengan lika-liku tetapi kami akan berusahakeras agar kami tetap mampu bertahan di jantung hati dunia," jawab Happy Virus hingga membuat yang lain tidak bisa berkata-kata karena setuju banget sama jawaban Chanyeol."Banyak bintang bertaburan di langit, dan kami ingin seperti bintang Sirius yang paling terang jika dilihat dari Bumi. Kalian tahukan kalau Sirius bintang kembar? Seperti itulah kami," tambah Baekhyun.#Ini pasangan kok nggak ngelawak sih? Woi, remember! Genre comedi#"Hyung, bukankah bintang paling terang itu Matahari?" ceplos Sehun.Gubrakkk!!!! Baekhyun jadi keki setengah mati, kata-kata ilmiahnya langsung tumbang oleh pernyataan si bungsu."Tapi karena orang sering berpikir jika matahari bukan salah satu bintang maka Sirius tetaplah bintang paling terang," kataD.O *cemerlang*.Semua akhirnya mengangguk saja. Daripada ricuh.*Author keren nggak nih bikin kata-kata? Narsis made on*"Apa tujuan dan mimpi yang ingin kalian kejar ke depan?" tanya Ryeowook.Suho mau menjawab tetapi keduluan Baekhyun, lagi-lagi, poor Appa."Kami berasal dari EXO planet yang ingin tahu kehidupan bumi. Tujuan kami, kami ingin mengetahui lebih mendalam tentang manusia melalui musik kami dan ternyata manusia itu makhluk yang lemah," jawab Baekkie sekenanya."Woi, loe bicara apa? Loe kira loe bukan manusia?" seru Kai heran sama apa yang dipikirkan hyungnya itu."Eh, maaf aku terlalu mendalami peran MV Mama. Maklum bakal aktor top.""Loe mau jadi penyanyi atau pemain film sih?" tanya Suho."Em........ modelling ajalah. Kata salah satu karyawan majalah, wajahku kan fresh dan tidak ngebosenin, hehe" jawan Baekkie narsis pake banget. Tapi author tetap cinta.Dan anehnya semua tidak ada yang komendan mengiyakan begitu saja, hahaha, memang imut sih."Jadi tujuan kalian apa nie?" tanya Sungmin lagi."Menguasai planet bumi, hohoho," celetuk Sehun sambil bergaya pahlawan bertopeng, "eh, ani, maaf imajinasiku terlalu liar. Huhu, kami tidak bermaksud menguasai bumi tetapi menawan hati manusia agar mencintai kami karena kami membutuhkan dorongan cinta dari kalian agar pohon kehidupan planet EXO bisa hidup kembali. Benar tidak hyung?"Tanya Thehun pada Kai dengan polosnya, tapi The Darkskin hanya masang wajah sadis. 'Ini kenapa pada kesurupan MV Mama sih, nggak ada yang bener,' batin Kai miris."Huwaaaaa......Luhan hyung aku dicibir dia," jerit Sehun karena sikap Kai."Apa tuh cibir, cium bibir?" celetuk Ryeowook."Ada penyiar yang lain tidak? Kayaknya Ryeowook perlu di-service deh," seru Sungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KPOP $alah Ma£n"•
Humor{$ebelum baca terLebih dahulu kita baca..doa Menuru ibadah masing2x.} SALAM PEMBUKA "1.Ašsalammualaikum 2.Selamat pagi,siang ,sore,malem, 3.Annyeong Haseyo. [Sambutttann] Hallo Anak kpopers..Semoga kalian baik2x saja..diluar sana ,miane ini Cerit...