Akhir akhir ini gue sering banget dateng telat, padahal kalo gue dateng pagi. Gue bisa ketemu kak aldi di jalan. Sekarang kalo gue baru dateng pasti dia udah sampe duluan...
Suasana sekolah udah cukup rame. Jadi gue mutusin buat langsung ke kelas aja, karena gue belom ngerjain pr juga. Jadinya gue harus buru buru nyampe kelas dan nyalin pr temen!
"De, itu tas nya belum ditutup" gue langsung balik nengok kebelakang pas denger ada yg manggil gue?
Gue liat kakak kelas itu ngehampirin gue dan diri di belakang gue, dan dia nutup reseleting tas gue yg belom ketutup. Gue sempet diem beberapa detik... salting, ets bukan karena kakak kelas yg nutup tas gue. Tapi karena kakak kelas yg diri gk jauh dari gue. Dia ngeliat kesini dengan ekspresi cuek nya.
"Makasih ya kak" gue langsung buru buru pergi dari situ. Gk tahan ngeliat ke gantengan kak aldi
Salting? Iya!. Cuma ngeliat dia kaya tadi aja udah bikin gue seneng...
Aldino vernando
Cowo yg gue suka dari awal masuk sma... kita beda setahun, gue kenal dia waktu gue disuruh kak rio- kakak kandung gue - ngaterin baju ganti dia ke kolam renang, alhasil pas gue sampe di kolam renang gue liat kelas nya kak rio lagi pengambilan nilai gitu... dan pandangan mata gue langsung terpaku ke cowo yg lagi berenang kaya atlit... dan pas dia naik ke atas gue bener bener suka pas liat rambutnya basah dan badan nya... keren abis! Padahal kalo gk salah waktu itu dia masih kelas 11, tapi badannya bener bener keren pokoknya kaya adam levine deh kalo kata gue. Udah ah jadi ngebahas badan gini! Nanti ambigu kemana mana. Akhirnya gue ngekepoin cowo itu lewat kak rio, betapa beruntungnya gue ternyata kak rio sekelas sama dia... alhasil kak rio berubah jadi ask fm, sering banget gue kepoin tentang kak aldi. yg gue tau nama nya aldi vernando lahir 19 april 1998 dia sering nongkrong sama kak alvin dan kak beni, goldar dia AB, dia gk suka pelajaran mtk tapi dia jago dipelajaran kimia sama fisika, dia kalo sekolah kadang naik mobil atau motor, dia bisa main gitar, dia suaranya bagus, kalo dikantin dia suka makan somay mang budi, dia punya adek cewe yg katanya masih smp, dia anaknya rajin sholat, oh iya kata kak rio di kelas kak aldi nih males banget bayar uang kas padahal dia orang kaya... eh tapi kak rio juga males kok!, kelas 1 dia punya mantan namanya sarah dia kapten cheers sekarang, dikelas 2 semester 1 dia pernah jadian sama dian sekertaris osis, dan sekarang yg gue tau dia lagi single.
"Shila!!!" Gue kaget pas dira tiba tiba dateng nyamperin gue
"Lo kok pagi pagi senyum senyum gk jelas sih?"
Dira langsung ngekepoin gue. Entahlah semenjak dia tau gue suka sama kak aldi dia sering banget ngeledekin gue
"Emangnya kenapa?senyum kan ibadah coy" kata gue
"Ya tapi senyum senyum lo tuh gk jelas. Kek orang gila!"
Gue ngealihin pandangan gue dari dira gue lagi berusaha nyari kak aldi, kali aja bisa ngelirik sedikit
"lo pasti senyum senyum karena gk sengaja ketemu kak aldi? Atau lo lagi mikir yg aneh aneh tentang kak aldi?"
"Ehm.. itu tadi cuma ketemu aja kok" kata gue
"Cie shila cieeeeee, terus lo dilirik balik gk ama dia?"
Dira mulai deh ngeselinnya bayangin aja sekarang dia heboh banget di koridor depan kelas
"Gk tau deh... yg gue liat tadi sih ekspresi dia kaya gk peduli gitu ada gue. malah tadi kak alvin yg nyamperin gue terus nutupin reseleting tas gue... kan aneh banget?"
Ets gue lupa... dira nih naksir banget sama kak alvin, mereka pernah deket tapi dira cuma dijadiin pelampiasan kak alvin aja. Miris ya
"Serius kak alvin?" Tanya nya histeris
KAMU SEDANG MEMBACA
faithfulness
Teen FictionApa lo gila? cinta sama seseorang yg bahkan gk pantes buat lo... dia tampan dia pintar dia kaya dia banyak dikagumi gadis gadis lain yg tentunya lebih baik dari lo. dia tidak akan membuang waktunya untuk sekedar menoleh ke arah lo. Sadarlah! lo gk...