♡Prolog♡

32 3 1
                                    

"Ukhum!"

"Jadi..."

"Untuk apa kalian memanggilku kesini saat pulang sekolah?" Tanya Syifa. "Kaya adegan di manga aja tau.. si gadis manggil sang senpai ke atap untuk menyatakan cintanya.." timpal Syifa.

"Y..ya.. jadi kita tuh disini mau ngomong sesuatu.." kata Angga sambil nggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.

"Yaudah buruan, aku ini ditunggu sama Shasya!" Bentak Syifa.

"Ih sewot banget sih lu, nenek sihir!" Bentak balik Andra. "Ya, suka-suka gue dong! Mulut mulut gue!!"

"Udah nenek sihir! Suka ngebentak pula!"

"Ih.. apaan sih?! Ngajak ribut?!!"

Angga bingung.

Angga pusing.

Angga ingin menyanyikan lagu 'Pusing Pala Berbi' sambil goyang gergaji.

"Udah stop,kalian kaya anak kecil aja." Kata Angga sambil menahan hawa ingin nyanyi lagu pusing pala berbi.

"DIA YANG MULAI DULUAAN!!" Sahut Andra dan Syifa bebarengan.

"What? Aku yang mulai? Kamu kelezz..." Syifa mulai mengeluarkan sifatnya.

"Elo yang mulai duluan, kamfreet!!" Balas Andra ala-ala nax yimyam

"IH KOK MALAH BERAMTEM LAGII... PUSING TAU GAK!!! GUE MAO TO DE POINT!! GUE SAMA ANDRA SUKA SAMA ELU COEG! SUKAA BANGEDD!! JADI ELU MILIH YANG MANA??!!!" Angga terlau emosi, hingga keceplosan.

"Hah?" Syifa mulai bingung.

"Yha.. itu.. yha... gitu..." Angga juga ikut bingung menjelakanya.

"Maaf ini pertanyaan yang agak. Sedikit. Aneh..." Kata Syifa sambil membuang muka.

Andra dan Angga mulai dagdigdug  hatinya. Pertanyaan apakah itu?

Apakah pertanyaan mengapa suka dengan Syifa?

Apakah pertanyaan mengapa harus suka dengan Syifa?

Atau pertanyaan quis berhadiah?

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Bukanya kalian homo?"

-a/n:

Diz iz ma firts taim for wrait a stori(maap alay).. yak, jadi ini kalipertamanya saya membuat cerita~ ya... pasti banyak(banget) typonya TAT))/ jadi maklumi saja, beri saran+kritik juga boleh, kalo suka tolong vote dan komen...

Mungkin darisitulah saya merasa semangat nulis cerita ini😂.. yah... jadi ya.. gitu..

Terimakasih sudah membaca cerita ini ^^, kalau suka tolong beri vote+komenta.

~madamhuang~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 10, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FTV Boys LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang