Haloooo... apa kabar readers yang kusayangi dan kucintai...
udah lama ya nunggu aku:'(aku baru selesai UTS nih.. maaf yaa... yaudah deh... kalo gitu.. hari ini aku kasih kalian 2 Chapter
Hembusan angin pagi menerbangkan anakanak rambut Clay , disinilah Clay berada Rumah Pohon Kinara.
kenapa namanya Kinara?
Kinara adalah singkatan nama ayah dan ibunya , Kinanti dan Bara. Clay tidak pernah sekalipun melihat wujud ibunya , ataupun ayahnya. Dalam cerita tante nya , Kinanti adalah gadis yang cantik , ramah , manis. tetapi suatu insiden menimpa Kinanti , saat mengandung Clay , Kinanti terpeleset di kantor Bara , karna berlari dari Bara yang sedang berselingkuh dengan sekretarisnya. Clay selamat , tetapi Kinanti harus kembali ke Tuhan YMEKejadian Tragis lain nya terjadi pada Bara , malam itu. Saat itu Margaretha sekretaris Bara , mengajaknya ke suatu tempat yang bisa dianggap sebagai 'lab experiment tubuh manusia' disana terdapat 1 kaleng bolamata , irisan telinga manusia dan sebagainya , Bara dimutilasi oleh suami Margaretha , awalnya Margaretha berkata jika ia single.
karena muak memikirkan kedua orangtua nya , Clay mulai membuka lembar pertama 'Little Clay' sebuah buku yang berisi foto atau kenangan nya dari umur 7 tahun , dimana ia diejek anak sampah alias anak pungutan. yang lalu biarlah berlalu , sekarang mulai dengan lembaran yang baru , lupakan yang sudah tereliminasi.
"Clay..."
"hmm... ya om?" jawab nya sambil mengusap matanya yang penuh dengan air
Clay adalah anak yang baik , cantik , polos , manja dan terkadang cengeng.
"Kamu kenapa nangis sayang"
"Gapapa om , lagi pengen keluarin isi hati aja" balas clay sok tegar
"Coba cerita sama om" kata Henry duduk manis di Rumah Pohon itu
"Clay sedih om.. Setiap pembagian rapor , temen temen clay diambilin sama orang tua mereka , sedangkan clay yang gak punya orang tua cuma diambilin sama mbok Ijah" balas clay panjang lebar
"Maafin om ya Clay , om bakal usahain pembagian rapor ini bakal om ambilin , kalo om gabisa , kan ada tante . Jangan sedih lagi clay, tante sama om udah anggap kamu sebagai anak kami sendiri clay"
"ehhmm... gausah deh om , gapapa kok kalo mbok Ijah yang ambil , Clay cuma sedih aja gak punya orangtua" balas clay lagi
"Gapapa clay , om akan usahain ambil rapor ponakan om yang paling cantik ini" kata Henry mengacak rambut Clay
"Makasih ya om , yaudah om. om masuk ke rumah aja dulu , Clay lagi pengen sendiri"
Henry kembali mengacak rambut Clay dan masuk ke dalam rumah yang bertingkat 3 mewah itu
"Mama.. maafin Clay ya ma.. karna Clay , papa selingkuh dan mama jadi kesakitan , maafin clay karna clay waktu itu nakal di perut mama , clay janji , clay akan doain mama biar tenang disana , begitupun juga papa , walaupun papa brengsek , dia yang udah buat aku terlahir di dunia ini , karna papa nanemin benih cinta di perut mama , Clay sayang kalian mah..pah.. , tenang disana ya , clay bakal doain yang terbaik , I always Pray to you" Clay kembali membuka lembaran foto yang dia curi dari kamar tantenya , tapi tantenya mengizinkan , karena itu adalah foto kedua malaikat Clay. Kinati dan Bara.
Gimana gimana? aku kan janji bakal double update , tnggubaja ntar lagi selesai kok
Don't be silent readera
Vote please
KAMU SEDANG MEMBACA
BadBoy Love
Genç Kurgu-Clay Patricia- Cewek cantik the most populer sekolah , dari keluarga keatas , cantik , manis. Tapi , dia mempunyai banyak phobia , Kira kira siapa firstlove nya?? -Felix Christian- Cowok annoying , playboy , suka berantem , anak Orang Kaya , Kapten...