The one and only

31 8 1
                                    

INI tulisan pertamaku, dan kupikir aku hanya benar-benar ingin menulis saat ini. Oke, ini bukan tulisan. Bukan novel, bukan cerpen, tapi curhatan. Bagaimana seseorang sepertiku mengatasi hujatan yang sejujurnya miris sekali. Ini tentang seseorang yang selalu kau bela, mati-matian. Dan apa yang mereka lakukan disana? Berkhianat. Kita perhalus, dekat dengan SEORANG gadis. Hanya seorang! :') Calm down! *api keluar dari telinga* DO YOU KNOW, HOW HARD DOES TO BE A FANGIRL? :3

Baik, kami sebagai fangirl mengerti. Mereka manusia, dan mereka membutuhkan hanya SEORANG gadis untuk teman selamanya. Khususnya aku, aku tidak ingin menjadi manusia egois yang menyukai mereka dan tidak ingin orang lain menyentuhnya. Tidak! Aku tidak ingin melakukannya, namun aku tidak bisa menolak untuk melakukannya. Ini menyakitkan bukan? Menyukai seseorang yang sama bersama 1000000000000000000000000000 gadis. Tidak masalah jika kau memiliki kesempatan yang sama bertemu dengan orang yang kau sukai. Sejauh mata memandang, hanya foto mereka di wallpaper laptopku.

Aku mengerti beberapa orang mungkin menganggapku berlebihan. MEMANG! Kami menyukai mereka dan kami memperjuangkan mereka. Kami berusaha membuat mereka disukai banyak orang, meski itu kadang malah membuat kami sakit.

1. Ini lagu apa? Matikan saja musiknya!

Jika kau memaksakan seseorang untuk mendengar sesuatu yang kausukai tanpa pendekatan yang halus, itulah akibatnya! Kuping mereka tentu saja belum tawar dengan bahasa korea yang notabene bukan bahasa inggris. Mereka akan menolak mentah-mentah ketika mendengar sebait lirik yang mereka deteksi sebagai bahasa alien. Ketika mereka menghujatmu seperti ini, mungkin jika kau adalah seseorang halus, kau akan berkata "Lihat translatenya! Liriknya menyentuh sekali." Bagi mereka sih masa bodo. Liriknya menyentuh, atau menonjok, sama sekali bukan urusan mereka. Yang mereka tahu, itu bahasa korea.

2. Bagaimana kau bisa punya pacar, jika yang kau lihat seorang fiktif?

Inilah mengapa fangirl kebanyakan jomblo-kecuali yang pada main RP. Mereka memiliki standar yang tinggi untuk menerima seorang cowok. Maka, berbanggalah menjadi pacar seorang fangirl. Yang berarti kau lebih tampan dari 72 cowok yang disukai oleh 1000000000000000000000000000000000000 gadis.

MUNGKIN aku pernah didatangi seseorang yang menyukaiku untuk melihat apa yang sedang kulakukan. Dia akan berkata 'Apa yang sedang kau lakukan?' dan dengan santainya, aku akan menjawab 'Bertemu pacarku.' Kemudian dia pergi dan tak pernah mendatangiku lagi karena aku sudah punya PACAR.

3. Can I meet your boyfriend?

Fangirl yang jomblo akan berteriak mereka telah bertunangan dengan bias mereka. Tanpa meperdulikan fakta yang berputar. Mereka akan memberitahu pada seorang temannya dengan wajah dan nada yang serius. 'Aku udah punya pacar!' dan temannya yang sudah sering menerima tipu-tipu seperti ini akan menjawab 'Show me!' kemudian fangirl jomblo akan memperlihatkan fotonya yang diedit seseksi mungkin untuk ditempelkan pada salah satu muka lucky fan yang sedang berfoto dengan biasnya.

4. Apa saja, asalkan bukan banci!

Ini adalah bulian yang paling banyak dilakukan oleh para haters dan merupakan hal paling menyeramkan yang diterima oleh fangril. Seorang haters selalu berkata tanpa melihat apa yang mereka kritik dengan teliti. Dan fangirl tidak akan terima dengan perlakuan seperti ini. Karena ingin melindungi biasnya, mereka akan meniup kasar poninya, dan berkata "Go to hell Bitch. You are fucking stupid!"

5. ...........

Tak sengaja seorang fangirl mengucapkan terimakasih pada temannya yang mengambilkan buku si fangirl yang jatuh. "Gomawo!" kata itu terluncur begitu saja karena terbiasa. Dan si teman yang baik akan menunggu si fangirl untuk mengucapkan terimakasih.

Seorang fangirl akhirnya akan canggung mengucapkan permintaan maaf dengan kata 'Maaf.' Mereka akan dengan lancarnya berkata 'Mian' pada setiap orang. Dan celakanya, si fangirl harus mengulang-ulang kalimatnya agar si lawan bicara mengerti.

KUTEGASKAN sekali lagi, kami memiliki selera yang berbeda dari para haters. Kami memiliki kiblat yang sedikit menjauh dari orang-orang berjenggot dan memiliki mata biru. Aku khususnya, adalah seseorang yang mau sedikit membuka diri untuk melihat sebuah dunia yang jika kau masuk di dalamnya tak akan pernah menemukan jalan keluar. Dunia paling indah, dengan beribu wink dan mini love.

PeEBC|^


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 20, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Girl Who Never CalmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang