Chapter 1

14 2 0
                                    

Ternyata begini rasanya jatuh cinta itu gue ga bisa bayangan gimana rasanya dia nembak gue dan kita jadian. Gue bakal secepetnya nyari asal usul cowo ganteng itu. Gue ke bagas dan gue minta tolong dia supaya dia bisa ngertiin gue lah. Karena gue yakin dia kali ini berhasil. Meskipun sebelumnya dia sering aja gagal kalau gue kasih tugas ada aja yang dia gak bisa kerjaan . Tapi ciuman cari asal usul ajakan gampang banget adik gue aja bisa nglakukno nya masa dia yang sebegitu gak bisa. Akhirnya kita buat perjanjian besok pulang sekolah gue bawa Iv pacar Bagas pergi ke mall dan gue bakal beli in semua keinginan Iv demi gue bisa ngerti siapa itu Jovy. Keesokan harinya gue ingat-ingat si Bgas supaya dia gak gagak lagi. Gue yakin dia bisa .
"ADUHHH.. LIAT PAKE MA...."
"Aduh sorry ya gue gak sengaja banget gue Jovy captain basket tahun ini"
" i..i..iya kenalin gue chyntya.. Salam kenal yaa"
(Ganteng bangetttttttttttttt....... Gue .. Gue .. )
"Eh chyn Lo ngga ppa .. Udh vy Lo main basket pelan pelan la teman gua korban nih wah lu parah deh .. Lihat tuh Yemen gue sampek bengong begitu.. Ah parah lu vy"
"Eh nge ppa kok gue udah ngga ppa ciuman pusing sedikit kok"
"Aduh chyn sorry banget yaa perlu gue bawa ke UKS kah? Gue khawatir lu kenapa kenapa"
(Aduh dia perhatian banget sih gue jadi makin tambah suka deh)
"Nggak kok ya udah gue cabut dulu yaa bye "
Gue gak bisa Lupin senyumnya yaa pun manis banget gue rasa gue benar benar jatuh cinta. Gak tau kenapa gue jadi selalu kepikiran . Ternyata dia  SEKELAS DAN SEBANGKU DENGAN GUE!!!! Excited banget ya ampun . Gue ngga nyangka kaya gue dapat rezeki Nomplok deh hari ini .
"Eh bagas nanti sore gak usah Lo tayain gua udah tau asal usulnya Jovy kok tenang aja cewe lu gue balik in gak jadi gue ajak jalan lagi gue udah tukar No telepon sama si Jovy dan Lo bawa jauh jauh tuh cewe lu Iv "
"Yah kok batal sih padahal gue kan udah senang kalo hari ini cewe gue bakal seneng seneng ahhhh beteeee!!!"
"Jangan bawel Lo udah gue cabut pulang dulu"
Perjalanan mau ke rumah tiba-tiba....

Mysterious Boy.Where stories live. Discover now