Chapter 2

7 1 0
                                    

"Chyntyaaaaaa!!!!!"
Jovy yaa pun cowo tuh datang ke gueeee. Jantung gue berdetak tak beraturan ya ampun gimana ini apa yang harus gue lakukan !!!! Omg!!!
"Chyn Lo jalan cepet banget gue ngikutin lu dari tadi Lo udah gue panggil panggil malah ditinggal ngeluyur ajaa... Sendirian ajaa cewe secantik Lo kok jalannya sendiri Tumben ngga sama temen Lo siapa itu namanya..."
"Oh si Iv? Dia jalan sama pacarnya ke mall hari ini.. Kenapa"
"Oh ngga ppa .. Ngomong ngomong Lo udah punya pacar?"
(OMGGGGG dia tanya in gue jangan jangan....)
"Belum kok emang kamu udah?"
"Sama belum juga hehehe"
"Masa cowo segantang kamu gada pacar gak percaya ah lu boong ah"
"Suerr.. Lu sendiri udah tau cantik kenapa lu gak punya pacar "
" belum pas aja"
"Eh lu mau ngg datang ke ultah gue hari jum'at besok ada Iv sama bagas juga sayang banget Lo kalo ngga ikut ke acara gua gua harap lu datang yaa"
"Oh Iyaaa makasii yaa gue bakal datang kok.. Eh ini udah sampek rumah gua"
"Yah cepet banget... Mulai besok kita berangkat pulang bareng aja yaa rumah gue juga deket kok ya udah bye cantik"
"Bye Jovy"
AHHHHH GUEEEE SENENG BANGETTTTTT!!!! Best day of my Life gue seneng banget
Jovy: hallo Chyn ganggu Lo ga?
Omg dia SMS gueee .. Gue harus balas apa yaa pun apa yang harus gue bilang apa gue cuman baca doang tapi kasihan banget nanti kalo gue gak di SMS gimanaaaa!!!!
Chynty: halo vy .. Baru tadi sore Lo antarin gue pulang udah Lo SMS .. Ada apa?
Jovy: ternyata temenan sama Lo asik juga yaa..
Chynty : biasa ajaa hahaha
Jovy:Yah udah jam 9 padahal baru sebentar doang dan gue harus tidur aee you tommorow cantik
Chynty : okay gapapa see you tommorow
Chyntyyyyyy!!!!!!!!
Gila udah pagi jovyyy mau berangkat bareng gua.gua harus cepet-Cepet  Mandiii...
"Hai chyn wangi banget Lo "
"Hahaha biasa aja yuk cabut"
"Yuk Lo sendiri aja di rumah?"
"Mama sama papa gue udah cerai dan mereka udah pisah jadi gue disini cuman sama pembantu aja "
"Ohh... Udah mau Bel nih buruan lariiii!!!!"
Brukkk!!!!

Mysterious Boy.Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt