Prolog

257 3 1
                                    

Kayla POV
Huh... Yahhh hari ini aku harus mengawali hidup*emang sebelumnya mati?* bukan gitu maksudnya hidup di negri ku Gold Kingdom ya benar aku adalah ratu setelah mom dan dad meninggal 15 tahun yang lalu sewaktu aku umur 2 tahun. Sekarang umurku 17 tahun aku masuk ke White School untuk melatih sekaligus memantau sekah itu dan menyembunyikan fakta kalau aku adalah ratu.cukup.
Kalian udah tau pasti namaku adalah Kayla Aurellia Crysant Fictoria. Ciri-ciri? Tinggi 168, rambut panjang sepinggang ikal dibawah warna dark brown, mata warna hijau emerald, kulit putih pucat, hidung mancung, pipi gak chubby gak tirus jadi biasa aja, bibir tipis warna pink kemerahan, badan ramping, berisi.
Aku sekarang menuju sekolahku menggunakan portal, sesampainya di sekolah eh gak sengaja jatuh kedorong orang
"Eh.. Sorry maaf maaf ya aduh aku nggek sengaja" kata perempuan cantik di depanku ini membantuku berdiri "eh nggak papa kok" jawab ku sambil tersenyum manis bangett kayak gula aren*hueeekk* "Mmm.. Namaku Acilla Damis Wilson panggil cila" sambil mengulurkan tangan dan kujabat dengan penuh cinta*wajah lol* nggak deng bercanda "aku Kayla Aurellia C F panggilan terserah" "Hmm... C F itu apa? Fi--"
BRUAKK
"Aduuh"
"Sakit nyak"
"Woy berat nyett"
"Gue bukan monyet"
Kira-kira itu kata yang diucapkan mereka setelah itu pada bangun semua kasian laki-laki yang paling bawah pasti sakit ketiban 3 orang dibawahnya.
"Urell kok nggak bantuin sih"
Kata cilla
"URELLLL" aduh sakit nih telingaku
"Ihh urell mah gitu"
"Siapa Urell" tanyaku*pasang tampang bingung*
" ya kamulah orang lamu namanya Aurellia kan?"
"Iya terus?"
"Iih yakan katanya tadi panggilnya terserah, jadi aku panggil urell"
"Eh" Urell? Bagus juga
"Iya maaf maaf" aku mengalihkan pandang ke tiga orang tadi un--

DEG

-*-*-*--**--*-*-*-*-
Nah loh apaan ya kira-kira?
Jangan lupa vote sama coment ya! $.$

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Secret QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang