Pada pagi ini songsaenim datang dan memulai pelajaran sekalian perkenalan diri kepada murid-murid.
"Pagi anak-anak...perkenalkan nama ibu park hyunmi ibunya siswa yang ada di kelas ini bernama byun baekhyun..".sapa park songsaenim pada siswa siswa di kelas dan seketika baekhyun mendapatkan teman temannya menatapnya seolah olah bertanya pada baekhyun.
"Pagi songsaenim..".sapa seluruh siswa yang ada di kelas.dan pada saat itu baekhyun pun berbicara sendiri.
"Ckck..eommaku ini..".kata baekhyun dan langsung kanget saat park songsaenim berbicara.
"Byun baekhyun..apa yang kau lihat..ayo belajar..baiklah anak anak buka buku tulis kalian dan catat yang ibu baca..".ka a park sonhsaenim dan dapat jawaban oleh seluruh siswa di kelas.
"Nde..songsaenim..".jawab seluruh siswa.
Mereka pun belajar sampai bel istirahat tiba,dan pada saat itu baekhyun mengajak hyojin pergi ke kantin untuk membeli dan memakan suzi.Dan setiba di kantin baekhyun langsung membelinya tanpa pikir dulu.
"Ckckck..apa kau suka sekali dengan suzi eoh..?..".taya hyojin pada baekhyun.
"Tentu saja..apa lagi bila eommaku yang membuatnya..eum..pasti enak..sudahlah aku mau makan..".kata baekhyun yang langsung melahap suzi hingga habis.
"Eum..begitu ya..aku penasaran bagaimana kalau pulangan ini aku kerumahmu..boleh ya..boleh..".kata hyojin yang menggunakan aegyonya yang imut itu.dan langsung dapat jawaban.
"Wah..ide bagus..boleh sekalian kita kerjakan tugas dari kim songsaenim tadi..ada kan..?..".kata baekhyun yang lagsung membuat hyojin berangguk riya.
Pada saat pulang sekolah mereka jalan kaki bersama sambil bergandeng tangan walaupun tidak sepenuh tangan yang di pegang.Baekhyun,dan sesampainya di rumah chanyeol dan hyojin langsung di ajak baekhyun kekamarnya.Dan hyojin melihat foto baekhyun sewaktu kecil dan merasa sangat ingin melihatnya.
"Wah..apa ini..ini foto mu..eoh..aku ingin foto ini..pliss..".kata hyojin dengan bermohon mohon.
"Aniya..itu foto yang ku sayang..sini kembalikan..".kata baekhyun yang langsung dihindari olrh hyojin.
"Wlee..ambil saja kalau kau bisa..hehe..".kata hyojin yang membuat baekhyun geram.
"Aiss..cepat kembalikan hyojin...".teriak baekhyun pada hyojin.Pada saat itu mereka tidak sadar hal ini membuat mereka saling jatih cinta.Pada saat itu hyojin terjatuh dalam pelukan baekhyun sehingga membuat baekhyun menatap manik manik mata hyojin yang indah begitu juga dengan hyojin.
TBC~~
Mian ya baru di apdet..
Maafin juga autor bila ada kesalahan dalam menulis di anggap wajar aja ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND YOU(FF EXO)
Fanfictioncerita ini menceritakan dimana seorang namja yang menyukai seorang yeoja berparas imut dan lebih kecil badannya di banding baekhyun. akan kah baekhyun mendapatkan cinta yeoja itu.