Examination (Ujian) gimana sih wajah aslinya, gue penasaran banget, tapi gue gak berani liat 'Dia'.
Pagi yang cerah, aku dengan teman-temanku, Yamanaka Ino dan juga Hyuuga Hinata, seperti biasa mejeng di depan kelas, sambil nunggu bel masuk, niat nya sih cuma satu, buat ngecengin kakak kelas yang kece. HahaJangan salah ya, kelas ku letak nya di lantai dua dan cukup strategis lah buat liat pemandangan (baca:cogan lewat) dari atas.
Emang sih aku baru kelas 10 dan sekolah di SMA ku (SMAN 4) baru sekitar 2 bulan lebih, sial nya aku belum juga punya pacar! Kamvret jomblo miris.
Ok bukan tanpa sebab aku single, ada sih beberapa cowok yang ngedeketin, tapi kupikir mereka itu biasa aja alias bukan tipeku (sombong xd).
"Saku, gue mau curhat tentang Neji senpai, ternyata dia udah punya pacar, hiks hiks" yah.. dan mulailah celotehan Hinata, tentang gebetannya yang katanya ketua PMR itu.
"Yaudahlah, ntar juga lo dapet yang lbih baik, saran gue lo suka sama cowok tuh yang nggak terkenal." Aku sabar-sabarin Hinata, gimanapun dia tetep temen ku yee..
"Iya sih, makasih udah mau dengerin curhat gue Saku."
"Key, eh Ino, gimana kabar lo sama Kakak tercinta lo itu?" Aku gantian geser ke arah Ino yang lagi bengong(?)
"Yeh lo mah, maksud lo Sai senpai? gue sama dia cuma ade kakaan doang kok haha" di kira aku gak tau gitu, kalo Ino suka sama Sai senpai? yang anggota OSIS itu, aku sih paling gak suka cowok yang terkenal.
Alesan kenapa aku gak suka sama cowok terkenal itu simple, biasanya cowok terkenal itu banyak fans cewek nya, jadi aku bakalan gampang sakit hati.
"Lebih juga gak papa kok gak ada yang ngelarang kan, bener gak Hinata?" gue nyenggol Kiki yang lagi fokus liatin kakak kelas lewat.
"Eh, iyah apa?" Hinata malah nanya balik, sial kalo dia bukan sahabatku aja udah aku tabok tuh anak.
"Yaelah lu mah gitu, orang ngomong tuh dengerin." Aku kesel sumpah.
"Yaudahlah Saku, kaya lu yang gak prnah gitu aja" Ino malah ngebela Hinata, yaelah sadarlah Hina, aku tuh ngebela kamu!.
"Ih lu juga, gue ngebela lu malah lu ngebela dia." Au ah aku Bt.
"Udah dong gue yang salah napa sih."
Masalah kecil seperti ini emang udah gak aneh diantara persahabatan kita, kita bertiga gak pernah masukin hati perkataan waktu kita berantem.
◇◇◇
Bel pulang uadah bunyi, hari ini aku gak ada ekskul, ini hari free.
"Maen ke mall yuk, kita hangout, mungpung lagi gak ada ekskul." Aku ngajak Hina sama Ino.
"Okay, kita ketemu di depstor ok!"
"Siip lah, gue juga lagi gak ada ekskul nih"
◇◇◇
Aku udah sampe duluan, aku duduk di salah satu bangku yang ada di mall tersebut.
"Hai Saku, Hinata udah dateng lom?" Ino baru dateng nyamperin aku.
"Belom, mungkin bentar lagi." Aku masih asik ngotak ngatik hp.
"Oh ya Saku, gue denger bentar lagi kita UTS, katanya sekelas tuh di satuin sama kakak kelas."
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku : Examination
Teen FictionNaruto © Masashi Kishimoto Haruno Sakura Sasuke Uchiha All chara of Naruto @Deandrash 2015