Persiapan Pesta

511 20 3
                                    

1 minggu kemudian

Hari ini,
Ini hari Pesta besar di Aula Sekolah kami! Aku sangat menantikan saat ini! Aku sebenarnya bigung ingin memakai apa... Tapi katanya Rarity akan nembuatkan baju untuk kami. Aku tak sabar untuk melihat baju yang dia buat!!!

Sekarang,
Aku dan yang lain sedang menyiapkan panggung untuk murid murid yang ingin unjuk bakat mereka nanti,banyak sekali yang sudah daftar ingin unjuk bakat lho!! "Twiligth,apa tak ada lagi sparklenya?" tanya PinkyPie. "Ada! Ini..." kataku sambil menyerahkan Sparkle warna warni untuk kue yang sedang kami buat. Aku sedang membuat Kue kue kecil lucu,RainbowDash dan AppleJack membeli Soda... Flutters dan Pinkypie membuat banyak kue. "Kurasa rasanya enak..." batinku... aku sudah mengikuti Petunjuk sesuai dengan resep,aku mencicipi kue buatanku... Rasanya lumayan kok! "Flutters... Bagaimana rasanya?" tanyaku sambil menyodorkan kue kue yanh sudah matang. "Enak kok!" katanya... Fiuh,pertama kalinya aku berurusan dengan Dapur! Letih sekali aku membuat semua kue kue ini...

Sorenya,
Kami ke kamar Rarity. Kami mau melihat baju yang dibuat oleh Rarity,aku sangat penasaran sepeeti apa baju yang dia buat untuk kami... "Lihat ini!!" sambut Rarity,wow! Bagus sekali baju yang ia buat! Bajuku,bewarna Ungu muda dan ungu tua,dengan kancing Bintang besar,pokoknya bagus deh!!! Aku gak sabar lagi ingin mencobanya...

DiTaman Sekolah,
Kami berenam berbaring di atas rumput... Istirahat setelah mempersiapkan pesta besar sungguh melelahkan juga,aku rasanya tak bisa bangkit berdiri untuk kembali kekamar. "Hey,kawan kawan..." ucap PinkyPie. "Suatu hari nanti kita akan lulus kan?" katanya lagi "Iya,Pinky..." jawab RainbowDash dengan nada seperti menyesal. "Aku tak mau berpisah dari kalian..." kata Flutters,aku tau... Flutters tahun ini akan lulus. "Ya... Kami mengerti kok. Flutters Shy" kataku. "Ya... andai waktu bisa berhenti sebentar... Saja!" bujuk AppleJack seakan waktu bisa berhenti jika dia memohon. "Aku tau... aku tau... Sebaiknya kita menjalani tahun tahun terakhir untuj Flutters dengan kenangan Bahagia!" celetusku. "eh? Boleh juga tuh!" jawab Rarity "Memangnya kamu kemana habis Lulus? Gak kemana mana kan? Kalai begitu kan kamu bisa mengunjungi kami!" Nasehatku "Twiligth... Flutters akan pergi ke LovelyKingdom saat dia lulus nanti! " kata AppleJack sambil Murung. "Ayolah... Ayo tersenyum! Kita harus bahagia!" hiburku... Padahal aku sendiri merasa sangat sedih sekarang...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

!Princess In School!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang