Story 01

4 0 0
                                    

Awal bulan November, di Sekolah Menengah Pertama Viman, yaitu salah satu dari tiga sekolah terbaik di Asia di adakan pentas seni di setiap kelas yang menampilkan keahlian bakat semua siswa,.

Pentas seni ini diadakan untuk siswa kelas 8 dan di adakan satu kali saja...

"Panasnya hari ini," Hero dengan nafasnya yang terasa ngos-ngosan.

Perkenalan tokoh, namanya Selian Hero, laki-laki berumur 14 tahun tinggi 178cm Kelas 8(E) dengan Nomer absen 21 Hobinya adalah menggambar dan bermain gitar bass.

"Pulung saja ah," Hero pergi ke tempat parkiran belakang sekolah untuk mengambil sepedah, ditengah perjalanan...

"Hero, kamu ingin pulang?" Tanya Trias .

Tokoh Heroin, Yulia Trias, Perempuan berumur 14 tahun tinggi kira-kira 162cm Kelas 8(E) dengan Nomer Absen 31 Hobi yang paling menonjol dirinya adalah Bermain Game dan Menulis Cerita Pendek di adalah Wakil OSIS Viman.

"Ya, aku ingin pulang" Jawab Hero.

"Begitu, ingin pulang bersama? kebetulan rumah kita juga searah" Ajakan Trias.

"Ya, tunggu ya... aku mengambil sepedah dulu..." .

Beberapa saat Hero kembali dengan menaiki sepedahnya dan Hero dan Trias pulang bersama,.


"Hero, aku penasaran... Apa kamu tahu? Kejadian tentang akhir-akhir ini?" Tanya Trias tentang suatu hal yang berbau penasaran.

"Uh, Memangnya ada apa?" Tanya Hero penasaran.

"Akhir-akhir ini Siswa di sekolah kita mendadak menghilang," Trias jawab.

"Eh? Menghilang? Penculikan?" Kaget Hero.

"Hm, Mungkin... sampai saat ini baru Anak kelas 9 yang hilang, semua yang hilang ada 30 anak, dan katanya hari per hari akan hilang 5 anak, berarti ini sudah 6 hari kan?".

"Uh, mengerikan..." Hero Terkejut.

"Ya, Katanya ini sudah terjadi setiap tahun di Sekolah Viman, hasilnya setiap 35 anak menghilang dalam 7 hari berturut-turut dalam satu tahun" Kata Trias.

"7 Hari? Itu artinya besok adalah yang terakhir kan?" Tanya Hero.

"Ya," Jawab Trias.

"Begitu, tapi kenapa Pihak sekolah tidak melakukan tindakan apa-apa?" Tanya kembali Hero.

"Percuma, Pihak sekolah sudah melakukan hal itu sejak dulu sekali, tapi hasilnya tetap kosong... dan Informasi tentang hilangnya murid satu persatu itu Sangat Rahasia hanya anggota OSIS yang mengetahuinya" Jawab Trias.

"Lalu, apa yang mereka katakan kepada Kelas tentang teman-teman mereka yang mehilang itu?".

"Rata-rata pihak sekolah mengatakan memindahkan mereka ke sekolah di luar negeri, karena pertukaran pelajar" Jawab Trias.

"Uh, seperti tahun lalu... ada pertukaran pelajar ke luar negeri..."Ingat Hero.

"Ya, jangan katakan pada siapapun ya, karena ini RAHASIA" .

"Oke," .

Esoknya di sekolah, mereka bertemu dengan biasa saja, menyapa dengan biasa saja tanpa membahasan tentang yang mereka Bicarakan kemarin...

Sepulang sekolah, .

Trias berlari menuju Hero yang sedang mengambil sepedanya di parkiran.

"HERO!! GAWAT!!" Teriaknya.

"Uh, Ada apa?"  Kaget Hero.

"Gawat Hero, hari ini ada korban lagi..." Kata Trias sambil kelelahan karena berlari.

"Korban? Sudah berakhir?" Jawab Hero.

"Bukan, ada..." .

"Ada?".

"Ada 7 Pelajar yang menghilang hari ini..." TRIAS JAWAB.

"TU-TUJUH??!!" Kaget Hero.

"Aneh, mungkin hari ini kasus ini tidak berakhir sekarang." .

"Be-berarti, Sekolah ini sudah berbahaya..." Ungkap Hero.

Seseorang di sebelah yang sedang mengambil sepeda dengan tidak sengaja menguping pembicaraan Trias dan Hero.

"Tujuh Menghilang, dan Tidak akan berakhir sekarang??" Kata Seseorang .

== Bersambung ==


Flower My Day,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang